• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungan Kerja di Bone, Gubernur Sulsel Serahkan APD Tim Medis

    Editor: Redaksi Paruki Rabu, 22 April 2020, 23.46 WITA Last Updated 2020-10-20T03:44:56Z
    BONE, TEROBOS.ID - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Nurdin Abdullah melakukan kunjungan ke Kabupaten Bone, Rabu (22/4/2020) malam.

    Nurdin Abdullah bersama rombongan tiba di Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone sekitar pukul 19.00 Wita.

    Maksud kedatangan orang nomor satu Sulsel itu untuk memantau perkembangan serta membahas kesiapan Pemkab Bone di tengah wabah Covid-19 atau virus corona.

    Dalam kesempatan itu, Nurdin Abdullah juga menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) lengkap yang diserahkan kepada Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi.

    Ada pun APD yang dimaksud tersebut yakni APD 20 unit, thermometer 5 unit, masker 5 box, sarung tangan 1 dos, hand sanitizer 30 botol, face shield 10 unit dan alcohol swab 1 dos.

    "Kami bawa juga APD lengkap sesuai standar WHO untuk petugas medis Bone," jelas Nurdin Abdullah.

    Dia juga mengapresiasi seluruh pihak karena kabupaten Bone yang luas wilayah dan padat penduduk, namun masih zero covid-19.

    “Kita perlu apresiasi kerja keras pemerintah, Satgas di Bone. Bagaimana mereka melindungi warganya dari covid-19,” katanya.

    Sementara itu, Bupati Bone HA Fahsar M Padjalang mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulsel yang membantu para petugas medis Bone dengan APD lengkap.

    "Alhamdulillah terima kasih atas perhatian pemerintah provinsi kepada Bone dengan adanya bantuan APD lengkap standar WHO," kata Fahsar.

    Selain itu, rombongan gubernur juga mengunjungi posko utama Satgas Covid-19 Kabupaten Bone yang terletak di Jalan Ahmad Yani.

    Sekadar informasi, Nurdin Abdullah rencananya besok bakal bertolak ke Kabupaten Sinjai guna memantau kesiapsiagaan Satgas Covid-19 di daerah yang berjuluk 'Bumi Parinta Kitta' tersebut. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru