• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC PKB Kolaka Utara Berikan Bantuan Sembako ke Wartawan

    Editor: Redaksi Paruki Kamis, 21 Mei 2020, 04.10 WITA Last Updated 2020-10-20T03:41:45Z
    KOLUT, TEROBOS.ID - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), menyalurkan bantuan paket sembako kepada wartawan yang juga terdampak kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

    Paket sembako tersebut diserahkan Sekjen DPC PKB Kolut Muhammad Syair di kantor DPC PKB Kolaka Utara, Rabu (20/5/2020) sore.

    Muhammad Syair mengatakan, bahwa pemberian sembako kepada rekan-rekan wartawan dan guru ngaji bersama imam masjid merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum partai PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, kepada seluruh kader dan pengurus partai di seluruh Indonesia agar turut berbagi kepada seluruh elemen yang terdampak Covid-19.

    "Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan kemitraan partai PKB kepada rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kolut di tengah Covid-19," ujarnya.

    "Paket sembako ini jangan dilihat nilainya. Tapi ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap rekan-rekan wartawan. Semoga apa yang kami berikan ini, sedikit bisa meringankan beban rekan-ekan wartawan yang juga ikut terdampak Covid-19," ungkap Chay sapaan akrab Muhammad Syair.

    Dikatakannya, apa lagi selama ini para wartawan juga berada di garda terdepan dalam menyajikan informasi kepada masyarakat luas. Khususnya perkembangan dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Kolut.

    Ada pun bantuan tersebut berupa beras, mie instan, telur ayam, minyak goreng serta masker.

    Chay menjelaskan, selain dikirim langsung oleh Ketua Umum partai PKB bantuan itu juga hasil dari sumbangan dari para pengurus dan kader partai  PKB yang ada di Kolaka Utara.

    Chay pun mengajak semua elemen masyarakat agar semangat dan tetap menjaga kesehatan, dan saling bergotong royong melawan Covid-19 ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru