• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satbinmas Polres Enrekang Imbau Warga Agar Tetap Menjaga Protokol Kesehatan

    Admin Redaksi
    Editor: Admin Redaksi Rabu, 27 Mei 2020, 14.16 WITA Last Updated 2020-10-20T03:40:55Z
    ENREKANG, TEROBOS.ID -- Dalam suasana perayaan Idul Fitri 1441 H, Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Enrekang tetap melaksanakan sambang atau mengunjungi warga yang tengah melakukan aktifitas di luar rumah sambil menyampaikan protokol pemerintah tentang pencegahan Covid-19.

    Salah satu personil Binmas Polres Enrekang, Briptu Dermawan Hamka melaksanakan kegiatan sambang kunjung di Randangan Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu (27/05/2020).

    Dalam kesempatan itu, Briptu Dermawan menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan dan sesering mungkin mencuci tangan serta olahraga secara teratur.

    “Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan, cucilah tangan sesering mungkin, usahakan kalau keluar rumah agar menggunakan masker untuk memutus rantai penyebaran virus corona," ujar Dermawan.

    Dermawan Hamka juga menyampaikan agar warga tetap di rumah saja, kalau pun ada suatu yang sangat penting baru keluar rumah demi menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus corona. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru