• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Curi HP, Tiga Perempuan Ditangkap Polisi

    Admin Redaksi
    Editor: Admin Redaksi Kamis, 19 November 2020, 11.54 WITA Last Updated 2021-07-05T07:18:19Z

    BONE, BERITANOMORSATU.COM - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Tellu Siattinge Polres Bone, berhasil menangkap tiga orang tersangka pencuri handphone (HP), Kamis (19/11/2020) dini hari, di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).


    Tiga orang tersangka yang diamankan semua berjenis kelamin perempuan, masing- masing HD (35) DR (40) dan SM (30). Ketiga tersangka itu diamankan di rumahnya di Kecamatan Bonto Nompo, Kabupaten Gowa.


    Penangkapan tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Tellu Siattinge Aiptu H Gusnaedi, yang dibackup oleh unit Buser Polres Gowa.


    Informasi yang diperoleh, penangkapan kepada ketiga tersangka tersebut berdasarkan laporan polisi dan bukti rekaman CCTV di tempat kejadian.


    "Penangkapan itu berdasarkan laporan polisi tindak pidana pencurian dua buah HP merk Oppo di Dusun Makkita Desa Sijelling Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone yang dilaporkan oleh korban pada hari Selasa (17/11/2020)," kata Kapolsek Tellu Siattinge, AKP Syarifuddin, sesuai dengan keterangan tertulis yang diperoleh TEROBOS.ID, Kamis (19/11/2020).


    "Dari hasil interogasi, ketiganya mengakui perbuatannya dan saat ini pelaku kita amankan di Mapolsek Tellu Siattinge, guna penyelidikan lebih lanjut,” sambung Syarifuddin. (YC)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru