• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kampus Harwad Profesional Bone, Gelar Pelatihan TABLE MANNER, Di Hotel Helios And Convention Bone

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 30 Juli 2021, 11.04 WITA Last Updated 2021-07-30T03:04:16Z

     


    Portal Online, BeritaNomorSatu.Com

    Mahasiswa Pendidikan Profesi  Harwad Profesional  Jurusan Perkantoran, Perbankan dan Keuangan Serta Penerbangan Nusantara Jaya Flight, Diberikan pembekalan Hard Skill dan Soft Skill untuk meningkatkan Kompetensi Pengetahuan dan Keterampilan mereka, bagaimana Proses dan Tata cara Hidangan dan Jamuan Resmi yang sesuai Standar Perkantoran.
    Pelatihan ini dibuka Langsung Oleh Direktur Kampus, Bapak Hajar Aswad Nurking, SH. Dan didampingi Oleh Bapak Sulaeman Yaras, selaku Asisten Manajer Helios Hotel, Sebagai bekal kepada Mahasiswa agar setelah Lulus Nantinya dapat diterapkan di Dunia kerja.

    Kegiatan Table Manner ini dilaksanakan di Helios Hotel Ternama  dan Berbintang 3, Acara ini berlangsung dengan Meriah dan Antusias Peserta dalam menerima materi tentang Jenis dan Penggunaan Alat makan serta Etika di Meja makan yang disampaikan Oleh pihak Manajemen Hotel Bapak Gusman Sah Saputra,

    Pada sesi terakhir Peserta Mengaplikasikan langsung Praktek Makan ala Jamuan resmi  dan didampingi oleh Masing masing Manajer  dari Pihak Kampus.
    Tahun ini Manajemen Pendidikan Harwad Profesional Melalui Kepanitiaan Kembali Membuka dan Menerima Alumni, SMA/SMK/MA Untuk Dilatih dan Dididik  untuk menjadi Mahasiswa Siap Kerja Di Dunia Kerja.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru