• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BEGINI CARA  SEKOLAH ISLAM  TERPADU, TPA - AL MADINAH, MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW, 

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 18 Oktober 2021, 21.31 WITA Last Updated 2021-10-18T13:31:11Z

     


    Bone, Sulsel,  18/10/2021
    TPA - Almadinah adalah Pendidikan Sekolah Islam terpadu, Berbasis Karakter, yang kini sedang berkembang dan telah menjadi pusat Pendidikan Islam di bumi Arungpalakka..yang beralamat di Kel. Tibojong, Kec Tanete Riattang Timur  Kabupaten  Bone sulawesi selatan .dibawah Nakhoda kepemiimpinan  Hj. Nurlina Nawawi,  selaku Panitia dan juga Penyelenggara. Kegiatan.
    Perayaan  Maulid Nabi Muhammad SAW, dilaksanakan  dengan cara yang Unik, yang dirangkaikan  dengan Lomba menggambar santri dan santriwati.
    ASNIDAR  Guru  Santri, Mengatakan  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, perlu dilestarikan dan dijadikan budaya serta diapliikasikan didalam.kehidupan sehari hari,Akhlakul Karimah Rasulullah SAW. Kata Alumni IAIN Bone ini.
    Lain halnya yang disampaikan Direktur Dan Sekaligus Pendiri Kantor lembaga Bantuan Hukum  Pengayom Keadilan Pusat Watampone, yang turut hadir dalam acara tersebut  Ketika di Konfirmasi oleh Awak Media mengatakan bahwa perayaan seperti ini  sang at penting dilakukan karena melihat Kondisi saat sekarang  banyak orang  pintar tetapi moralnya hancur, ini dibuktikan dengan banyaknya pejabat yang ketika diberi  amanah atau wewenang pekerjaan  dalam suatu instansi malah cenderung korupsi, ini terjadi karena lemahnya pondasi dan moral manusia karena hanya mengandalkan   aspek afektif kepintaran belaka dan psikomotorik semata sehingga Moral dijadikan aspek keterbelakangan.tutur  Hajar Aswad Nurking., S.H.I., S.Pd., S.H., M.H., yang Juga seorang Pengacara.
    Tahun ini TPA  Al - Madinah kembali menerima Santri dan Santriwati untuk tahun ajaran 2021/2022 untuk dididik menjadi anak sholeh dan shalehah, dan tentu kami batasi   demi untuk kenyamaanan  dan daya tampung ruangan. Dan bagi orang Tua yang ingin memasukkan anaknya dapat menghubungi WhatsApp Resmi Admin di nomor 085  342  183  678. Agar menjadi anak Dambaan Orang Tua dan memiliki Moral Qurani, dan sebagai Generasi untuk masa depan bangsa.



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru