• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Akhir Tahun 2021, Kepala Lapas Watampone Resmi Berganti

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 31 Desember 2021, 17.47 WITA Last Updated 2021-12-31T09:47:46Z


    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-

    Kepala Lapas Kelas IIA Watampone Sudirman Zainuddin, resmi menyerahkan amanah Kepada Saripuddin Nakku,S.Sos,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba.

    Kegiatan yang digelar di Aula kantor Lapas Watampone,jalan Yos Soedarso Kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone. Jumat 31/12/2021 pukul 13.30Wita.

    Turut Hadir Mewakili Bupati Bone,Wakil Bupati Bone,Drs.H.Ambo Dalle Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burhan, segenap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bone ( FORKOPIMDA), para pimpinan OPD Kabupaten Bone, serta para pimpinan Perbankan dan organisasi yang menjadi mitra kerja dari Lapas Watampone.

    Wakil Bupati Bone dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kalapas yang lama 

    “Kami harap silahturahmi yang telah terjalin tidak terputus. Kami lihat warga kami disini yang menjalani proses hukum mendapat pelayanan yang bagus sesuai dengan hak dan kewajiban serta mendapatkan pembinaan yang baik.

    Tak hanya itu Ambo Dalle juga menyebutkan bahwa 
    kepada kalapas yang baru, Saripuddin Nakku ia mengucapkan selamat datang dan mengharapkan dibawah kepemimpinan beliau Lapas Watampone dapat terus bersinergi dengan jajaran Pemerintah Daerah bersama segenap Forkopimda Kabupaten Bone, Kuncinya
    (ASN-JMRD-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru