• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Apa Itu Aplikasi JMO, Berikut Penjelasan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bone

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 20 Desember 2021, 15.31 WITA Last Updated 2021-12-20T07:31:06Z



    BERITANOMORSATU.COM
    Dimasa Pandemi Corona BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bone tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun, pelayanan semantara ini berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, pelayanan yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan ini dapat dilakukan secara online.

    “Untuk pelayanan masih normal, cuman memang untuk pelayanan secara langsung kami batasi, kami arahkan untuk pelayanan sistem online,” kata A. Syamsu Rijal selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bone diruang kerjanya kepada Jurnalis Pengayom Keadilan Group (Media Cetak Fajar Timur,BeritaNomorSatu.Com,Red) Senin (20/12/2021).

    Menurut nya, pelayanan melalui sistem online dapat lebih memudahkan peserta karena tak lagi datang di Kantor di Jalan MT Haryono.
     " saat ini kita ada juga aplikasi yang disebut JMO (jamsostek mobile), di aplikasi ini lebih lengkap lagi karena kita bisa melakukan pengecekan saldo, mengajukan klaim jaminan, mengecek data iuran dsb." Tandasnya

    Dalam rinciannya ia menjelaskan bahwa Jumlah peserta aktif sampai Desember 2021 tercatat 18 ribu peserta

    "Kami berharap di tahun 2022 semua masyarakat pekerja yang ada di wilayah Kabupaten Bone bisa menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan karena ini sangat bermanfaat bagi para pekerja." Kuncinya (*WHYD-NU-Rdks-RK-FT_BNS)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru