• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Baru Dilantik, Ini Yang Dilakukan Gusneni,S.Pd. Kades Wollangi

    Editor: Admin Nomor Satu Sabtu, 25 Desember 2021, 16.53 WITA Last Updated 2021-12-25T08:53:11Z



    BeritaNomorSatu.Com,Watampone–

    Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi melantik 177 Kepala Desa Terpilih Gelombang I, Pelantikan tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Bone Kecamatan Tanete Riattang Kota Watampone, Senin (22/12/2021).

    Secara simbolis seluruh kepala Desa pada pelantikan dilakukan dengan mengucapkan sumpah dan janji jabatan. Selanjutnya dilanjutkan dengan pemasangan pangkat dan pembacaan Surat Keputusan (SK).

    Salah Satu dari 177 Kepala Desa Yang Baru dilantik adalah Gusneni,S.Pd,Kepala Desa Wollangi Kecamatan Barebbo.

    Ditemui di ruang Kerjanya Jumat (25/12/2021), Guneaeni,S.Pdi menerangkan upaya yang dilakukan selama kampanye dengan cara banyak sosialisasi dengan masyarakat melalui penjabaran visi misinya, khususnya di sektor pertanian dan pelayanan publik untuk masyarakat di desanya.  

    Ia pun saat ini sedang fokus melakukan rekonsiliasi masyarakat pasca pemilihan, "mengingat atmosfir Pilkades kemarin ndi masih  terasa,jadi untuk saat ini saya dekati semua masyarakat untuk bersatu kembali membangun bersama desa tanpa sekat",tegasnya

    Sekadar mengingatkan,Gusneni Memenangkan pertarungan Pilkades Wollangi setelah menang selisih tipis dengan rival rivalnya.
    (*JMRD-Rdks-RK-FT_BNS


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru