• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BEGINI PERSIAPAN NATAL 2021, SEJUMLAH GEREJA DI KAB - BONE

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 24 Desember 2021, 21.38 WITA Last Updated 2021-12-24T13:38:03Z


    BeritaNomorSatu.Com,Watampone - 
    Hingga  akhir tahun ini,Pandemi Covid 19 Masih menjadi momok bagi masyarakat,pemerintah saat ini sedang dalam penggenjotan vaksinasi bagi masyarakat,lalu bagaimana persiapan Pelaksanaan ibadah natal Dimasa Pandemi Covid tahun ini di Bone sulawesi Selatan Sabtu (25/12/2021) Besok.

    Penelusuran Jurnalis Pengayom Keadilan Group Sejumlah gereja di Kabupaten Bone melaksanakan ibadah natal secara tatap muka. Mereka melaksanakan natal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

    Gereja Eben Haezer yang berada di jalan HusenJeddawi,Kel.Macege Kec.Tanete Riattang Barat dengan jamaah 45 kepala keluarga lebih tepatnya 230 jemaat akan melangsungkan natal seperti biasanya dengan secara lansung dan tetap menerapkan protokol kesehatan, dari keterangan pendeta Andi. Vera ramdayana. Sth. Semua jamaah akan melangsungkan natal besok pagi sekitar pukul 08.00 samapai 10.00 WITA semua jemaat gereja Pantekosta Eben Haezer  wajib pake masker sebelum masuk ke gereja harus di cek suhu tubuh dan cuci tangan agar bisa beribadat dengan khusuk dan damai."ungkapnya

    Begitupun di Gereja Kristen Kalam Kudus (GKKK) di Jl Gunung Semeru, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, mereka mempersiapkan pelaksanaan natal sejak beberapa Minggu yang lalu,terang Pastor Stevanus A.Lewi saat ditemui di gereja ditengah persiapan sore tadi.ia banyak berharap pelaksanan natal tahun ini bisa memberikan kedamaian dan peningkatan toleransi bersama.

    Begitupum di Gereja GPIB Immanuel Watampone di Jl Ahmad Yani, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang,Pendeta Amanda Leikahena,S.Sth Menerangkan Bahwa pelaksanaan natal tahun ini tetap melakukan ibadat secara langsung dan tetap menaati protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah,semoga natal tahun depan kita sudah tidak dalam suasana Pandemi lagi,cinta kasih tuhan selalu menyertai kita,harapnya.

    Pantauan di lapangan,Kegiatan ibadah natal di gereja-gereja di Bone dijaga aparat gabungan dari Polres Bone, Kodim 1407 Tauwarani dan Yon C Satbrimob Polda Sulsel 
    Laporan   : 
    Reporter/ Jurnalis  :  Jumardin dan Andi Nuraidah
    Editor    : 
    Tim Redaksi 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru