• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BUPATI BONE Kembali Diganjar Penghargaan KPID Award 2021

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 06 Desember 2021, 16.46 WITA Last Updated 2021-12-06T08:46:18Z

    Berita NomorSatu.Watampone -

    Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menerima penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan (Sulsel)
    Bupati Bone dua periode ini dinobatkan sebagai kepala daerah peduli penyiaran pada tahun 2021.
    Penghargaan ini diberikan dalam ajang KPID Award 2021 yang digelar di Baruga Karaeng Pattingngalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Kota Makassar pada Sabtu (4/12/2021) malam.
    Bukti kepedulian pemda bone terhadap penyiaran  Pada tahun 2021 ini, Pemkab Bone di bawah  kepemimpinan Andi Fahsar M Padjalangi menyerahkan hibah lahan kepada RRI Bone dan TVRI Sulsel.Pria berusia 58 tahun ini  menyerahkan sertifikat tanah hak pakai kepada Plt Kepala Stasiun RRI Makassar, Ibu Surya Thalib di Rumah Jabatan Bupati Bone pada Kamis, 18 Februari 2021 lalu.
    Tanah hak pakai tersebut terletak di Kompleks Stadion Lapatau Matanna Tikka Watampone. Di atas lahan tanah tersebut nantinya akan dibangun kantor dan penyiaran RRI Bone.
    Sekadar diketahui bahwa Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI akan membangun stasiun pemancar TV Digital TVRI di Kabupaten Bone (**rdks-RK-FT)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru