• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Wisuda Akhir Tahun, UNIM Bone Cetak 180 Alumni

    Editor: Admin Nomor Satu Selasa, 21 Desember 2021, 16.33 WITA Last Updated 2021-12-21T08:33:48Z





    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-​Sebanyak 180 mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone mengikuti wisuda tingkatan Strata Satu (SI) di Ruang Auditorium Kampus UNIM Bone, Selasa  (21/12/2021).ke 180 mahasiswa tersebut berasal dari jurusan teknologi pendidikan,bahasa Indonesia,bahasa Inggris,matematika,biologi,ekonomi dan PPKn.

    Rektor UNIM Bone, Dr H.Muhammad Jafar.M.Pd mengatakan, wisuda kali merupakan pertama kalinya setelah beralih dari sekolah tinggi ke universitas. 

    "Ini bagian salah satu bentuk kemajuan bagi kampus biru (julukan UNIM Bone). Apalagi menjadi kampus pertama di Bone menjadi Universitas. Alumni di harapkan mampu bersaing di dunia kerja dan menjaga nama baik almamater," kata Jafar dalam sambutannya. 

    Pantauan jurnalis Pengayom keadilan group dilapangan Suasana acara berlangsung ramai dan Turut Hadir Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan,Wakil Bupati Bone,Kapolres.dandim,Sekertaris LLDikti Wil 9, Pimpinan wilayah Mummadiyah dan sejumlah undangan lainnya.(*NU-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru