• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gowes Bareng Ke Tonra, Begini Pengalaman Kepala KPPN Watampone Nikmati Keindahan Togeo Beach

    Editor: Admin Nomor Satu Sabtu, 25 Desember 2021, 17.34 WITA Last Updated 2021-12-25T09:34:19Z



    BeritaNomorSatu.Com, Watampone.

    Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Seksi PDMS,  Dendi Andrian dan staf, Arman Harianto beserta keluarga mengadakan kegiatan gowes bareng menuju Pantai Togeo.  Mengambil start dari halaman Kantor Desa Bulu-Bulu Kecamatan Tonra Kabupaten Bone, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Sabtu (25/12/21).

    Perjalanan menuju ke Pantai Togeo dengan bersepeda santai tersebut mengambil rute sedikit melingkar berjarak sekitar 4,8 Km.

    Sesampainya di Pantai Togeo, terlihat pengunjung yang memadati obyek wisata yang baru dibuka dan masih dalam tahap pembangunan tersebut. Terlihat area parkir di atas lokasi wisata tidak dapat menampung mobil yang terus berdatangan. Sehingga terpaksa, banyak mobil yang parkir di sepanjang jalan menuju Pantai Togeo tersebut."lumayan banyak spot foto instagramabel yang menarik bagi wisatawan, berupa rumah segitiga,  gasebo, ayunan dan lainnya,pemandangan alam pedesaannya juga Santai asri" ,Aku Pria Asal Jogja ini.

    Hal lain yang menarik di togeo beach adalah tempat wisata tersebut juga mengambil konsep ala cafe. Pengunjung bisa menikmati keindahan Pantai Togeo sambil menikmati musik, makanan dan minuman  yang telah tersedia dengan harga yang terjangkau. 

    Rintok Juhirman berharap kedepannya, pengelola obyek wisata Pantai Togeo perlu kerja sama dengan pengelola obyek wisata Puncak Kelor Ta yang berdekatan tersebut, agar semakin meningkat kunjungan wisatawan ke Desa Bulu-bulu. Termasuk perlu diperhatikan sarana dan prasarana seperti pengaspalan jalan yang telah rusak dan peningkatan jalan yang masih berupa tanah.selain itu ia berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dapat memprioritaskan pembangunannya, misal melalui DAK Fisik Bidang Pariwisata, guna meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pantai Togeo.

    Sekadar diketahui,kegiatan gowes bareng KPPN Watampone tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan bagi Desa Bulu-Bulu untuk terus berinovasi memanfaatkan potensi desa dan mengoptimalkan Dana Desa guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,Kuncinya 
    (*Rls-RDks-RK-FT_BNS)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru