• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HAKORDIA 2021, Simak Harapan dan Pesan Kepala KPPN  Watampone

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 08 Desember 2021, 18.41 WITA Last Updated 2021-12-08T10:41:53Z


    BERITANOMORSATU.COM, WATAMPONE–

    Menyambut hari Anti Korupsi sedunia yang jatuh pada hari Kamis  (9/12/2021), para Tokoh Dan Instansi  menggelar beragam aksi dengan harapan agar pemberantasan korupsi dapat dilakukan dengan lancar.
    Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman Saat di Temui di ruang kerjanya di kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara di jalan agussalim kota watampone berharap agar momentum hari anti korupsi sedunia dijadikan sebagai agenda bersama untuk memperkuat integritas diri terhadap perang melawan korupsi,dan hal itu hanya bisa dimulai dari diri sendiri kemudian kita terapkan di lingkungan instansi masing masing,selain itu leadership harus menjadi panutan agar agenda pemberantasan korupsi menjadi agenda bersama,ungkap Pria Asal Yogyakarta ini.
    Sementara ditanya soal inovasi dari beliau terhadap agenda pemberantasan korupsi di instansi yang ia pimpin,ia menjelaskan melalui Pendampingan Desa Role Model oleh KPPN Watampone telah dilakukan beberapa kali. Baik bertempat di Desa Mallari maupun di KPPN Watampone.
    “Diharapkan, melalui pendampingan Desa Role Model tersebut, dapat menyusun Laporan Keuangan Desa berbasis aktual, sebagaimana yang telah dilakukan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah,” imbuh Rintok Juhirman.Selain itu, sebagai Desa Role Model juga bisa mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
    Ini sangat penting Terlebih dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA), perlu langkah nyata setiap entitas birokrasi dalam menolak setiap gratifikasi sebagai salah satu pintu masuk tindakan korupsi,” kuncinya (*FTM-NU-Rdks-FT)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru