• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Malam Pergantian Tahun, Simak Himbauan Kasatlantas Polres Bone

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 31 Desember 2021, 17.25 WITA Last Updated 2021-12-31T09:25:24Z





    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-

    Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari,SH mengajak dan mengimbau masyarakat agar berlaku bijak dalam menyambut dan merayakan tahun baru 2022 dengan menciptakan Kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Jumat (31/12/2021) pagi.

    Mustari menekankan kepada masyarakat dalam merayakan malam tahun baru tetap mematuhi peraturan lalu lintas, diantaranya jangan memakai knalpot brong, berkonvoi,
    Jangan mengemudikan kendaraan dalam pengaruh alkohol, bagi pengemudi motor gunakan helm SNI, serta tetap patuhi protokol kesehatan.“Tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah cluster baru, hindari kerumunan dan menjaga jarak, lebih bijak sambut malam tahun baru dengan kegiatan positif, ibadah perbanyak do’a, atau cukup dirumah saja. Mengutamakan kesehatan dan keselamatan diri lebih utama dari pada hura-hura di jalan,” tegas perwira Tiga Balok Ini.

    Semua akses kendaraan mengarah Lapangan Merdeka Watampone, akan ditutup pada malam tahun baru. Selain itu, juga ada penyekatan di pintu masuk Pelabuhan Bajoe, sampai pukul 03.00 wita dini hari 1 Januari 2022,” Kuncinya. 
    (*ASN-Rls-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru