• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KANTOR LEMBAGA BANTUAN HUKUM/ LBH - PENGAYOM KEADILAN PUSAT WATAMPONE, MENGAYOMI DEMI TEGAKNYA KEADILAN, INI LAYANAN YANG DIBERIKAN

    Editor: Admin Nomor Satu Selasa, 21 Desember 2021, 07.24 WITA Last Updated 2021-12-20T23:24:23Z

    BeritaNomorSatu.Com.
    LBH - Pengayom Keadilan, adalah LBH Resmi Dan Telah Berbadan Hukum oleh Kementerian Hukum Dan HAM RI, DiJakarta, LBH ini Ternama dan Terbaik di Bumi Arungpalakka, Dibuktikan dengan adanya MOU dengan Kantor Lembaga Pemasyarakatan/  LAPAS Watampone,  Alhamdulilah LBH ini sudah di Verifikasi Oleh Tim KEMENKUMHAM, Semoga Tahun Ini Lulus Akreditasi" Kata Advokat Suradi.,S.H. Yang Juga Menjabat sebagai Sekjen LBH,
    OBH ini Senantiasa  fokus terhadap pelayanan Bantuan Hukum kepada Masyarakat, Saat di Interview oleh Awak Media,
    Hal yg sama  juga  disampaikan oleh Wakil Direktur Adv_ Samsuddin,S.H., M.H. Yang Juga seorang Pengacara,  Layanan LBH Itu berupa :

    Hukum pidana: Pemerasan & Pengancaman, Penganiayaan & Pembunuhan, Penipuan & Penggelapan, Kasus Perselingkuhan & Perzinahan, Tindak Pidana Pencabulan,  Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Pencemaran Nama Baik & Penghinaan, Kecelakaan Lalulintas, Perusakan Barang, Pemalsuan Dokumen dan Uang, Kasus Perjudian, dll.

    Hukum Perdata dan Perdata Agama: Kasus Sewa Menyewa, Kasus Hutang Piutang, Gugatan Perbuatan Melawan Hukum, Gugatan Eksekusi Jaminan Kredit, Gugatan Wanprestasi, Permohonan Adopsi Anak, Eksekusi Jaminan Fidusia, Permohonan Wali/Hak Asuh, Permohonan Ganti Nama, Permohonan Penetapan Ahli Waris, Pembetulan Asal Usul Orang, dll.

    Perceraian dan perkawinan: Gugat Perceraian bagi PNS, Pegawai BUMN, Gugatan Perceraian & Talak di Pengadilan Agama, Gugat Cerai bagi Non Muslim di Pengadilan Negeri, Gugat Pemenuhan Nafkah bagi Isteri, Gugat Penguasaan & Pengasuhan Anak, Gugat Pembagian Harta Bersama (Gono-gini), Pengesahan Nikah Siri/Itsbat Nikah, Izin dan Pengesahan Poligami, Perkawinan Indonesia–Asing, Pembatalan Perkawinan, Dispensasi Perkawinan, dll.

    Agraria/ Pertanahan: Sengketa Tanah Warisan, Sengketa Jual Beli Tanah & Bangunan/Rumah, Pembatalan Sertifikat, Kasus Pembebasan Tanah, Kasus Pemalsuan dokumen Tanah, Eksekusi Tanah sebagai Jaminan Hutang, dll.

    Keluarga dan Warisan: Pengangkatan Anak (Adopsi), Pengakuan Anak di Luar Nikah, Pengesahan & Sengketa Asal Usul Anak, Pengurusan Surat Wasiat (Testament), Pembagian Warisan sesuai hukum, Pembetulan Akta Kelahiran, *Sengketa Tanah Warisan* dan Lain lain. (Asw,Rdks/FT,BNS)

    Silahkan Konsultasikan Masalah Hukum Anda Bersama Kami^
    Info Lebih lanjut Inbox di save Mobile WA, :
    #   0853 1127  9609..#
    #   0813 5595  9453  #
    #   0813 4028  7020  #



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru