• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kemenkeu Satu di Bone Gelar Rakor Bank/Pos Persepsi, Begini Tujuannya

    Editor: Admin Nomor Satu Selasa, 28 Desember 2021, 19.44 WITA Last Updated 2021-12-28T11:44:18Z


    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-

    Kemenkeu Satu di Bone (KPPN Watampone dan KPP Pratama Watampone)  menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Bank/Pos Persepsi lingkup Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo secara daring (online), Selasa (28/12/2021).

    Rakor tersebut dipimpin langsung Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman,dalam sambutannya,ia menegaskan mengenai pentingnya rakor diadakan, dalam rangka menyukseskan penerimaan Negara tahun 2021.

    Sementara itu Kepala KPP Pratama Watampone, Hadinegrat Nusantoro Mp pada kesempatan yang sama menyampaikan perlunya sinergi bersama bank/pos persepsi untuk memberikan ekstra waktunya pada akhir Desember 2021, khususnya bagi wajib pajak yang akan menyetorkan pajak.

    Diakhir kesempatan masing masing perwakilan Bank (BRI, Mandiri, BNI, Bank Sulselbar) yang hadir diberikan kesempatan menyampaikan komitmen dalam memberikan layanan perbankan pada akhir tahun 2021 ini.

    Sekedar diketahui bahwa rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka menambahkan pelimpahan penerimaan Negara pada akhir tahun anggaran oleh bank/pos persepsi sesuai ketentuan yang berlaku.Diharapkan, melalui rakor bank/pos persepsi tersebut dapat lebih mengoptimalkan penerimaan Negara tahun 2021, khususnya dari sektor perpajakan dan PNBP
    .(*Rls-Rdks-RK-FT_BNS)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru