• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lantik 177 Kades Terpilih, Simak Pesan Mendalam Bupati Bone.

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 22 Desember 2021, 11.47 WITA Last Updated 2021-12-22T03:47:26Z


    Www.BeritaNomorSatu.Com 
    Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi melantik 177 Kepala Desa Terpilih Gelombang I, Pelantikan tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Bone Kecamatan Tanete Riattang Kota Watampone, Rabu (22/12/2021).

    Secara simbolis seluruh kepala Desa pada pelantikan dilakukan dengan mengucapkan sumpah dan janji jabatan. Selanjutnya dilanjutkan dengan pemasangan pangkat dan pembacaan Surat Keputusan (SK).

    Pada kesempatan tersebut, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengingatkan makna sumpah yang diucapkan para kades dalam melaksanakan tugasnya.

    “Dengan pelantikan ini, kades harus bisa mengabdi dan bertanggung jawab untuk kemajuan desa, kalian ini adalah pelayan masyarakat,tinggalkan eforia kemenangan,saatnya bekerja,rangkul semuanya dan jangan membeda bedakan,bekerjalah dengan penuh tanggungjawab karena selain kita menyaksikan sumpah diucapkan, ada Allah SWT yang menyaksikan, laksanakan amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Fahsar saat melantik 177 Kades terpilih tersebut.

    Selanjut, Bupati dua priode itu meminta para kades segera bekerja berdasarkan apa yang dijanjikan dan dituangkan dalam program RpJMdes, Selain itu, dia juga meminta para kades menyiapkan perangkat terbaiknya yang cakap dalam hal administrasi.

    “Secara fisik bisa saja oke, tetapi kalau administrasi tidak bagus maka bisa saja berhubungan Kapolres, Kajari dan terakhir Kepala Lapas,” kata Fahsar.

    Fashar percaya mereka yang terpilih merupakan orang-orang amanah. Untuk itulah kades harus mampu menjadi dirigen, berani melakukan inovasi dalam mendukung penambahan pendapatan dalam APBDes

    Sekedar diketahui, turut hadir pada pelantikan tersebut,Ketua DPRD Bone,Kapolres Bone, Dandim 1407 Bone, Kajari Bone, Sekda Bone dan Anggota DPRD Bone dan seluruh undangan,pantauan jurnalis pengayom keadilan group,suasana pelantikan berlangsung khidmat dan lancar
    .(*WHYD-NU-Rsks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru