• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mengurus  SIM   Di Polres Bone,  Begini Kesan Warga    

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 08 Desember 2021, 09.02 WITA Last Updated 2021-12-08T01:35:59Z

    BeritaNomorSatu.com,Watampone –

    Pelayanan prima, humanis kepada masya rakat yang ingin membuat SIM baru konsisten disajikan jajaran Unit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Bone.

    Sejumlah masyarakat yang diwawancarai langsung oleh jurnalis Pengayom keadilan Group yang menaungi dan membawahi  (Media Cetak FajarTimur, Dan BeritaNomorsatu.com red) di kantor Polres Bone mengungkapkan kesan yang berbeda, Nursiang ( 21 ) Warga Desa Salampe Kecamatan Ponre mengungkapkan kesannya "pelayanannya sangat humanis,kita disapa dan diarahkan sesuai prosedur,saya terbantukan sekali karena saya jauh dari kampung,tidak lama juga prosesnya" ungkap mahasiswa semester akhir salah satu kampus ternama di Bone ini
    Hal yang sama juga di sampaikan Rahmat (20) warga Jalan sambaloge baru yang baru akan mengambil SIM nya, sangat nyaman dengan pelayanan anggota satlantas polres boen",mereka melayani kami dengan penuh kesabaran memberikan pencerahan, materi sebelum ujian teori SIM menggunakan komputer kepada saya" tandas nya
    Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH mengatakan pendampingan itu merupakan implementasi dari kebijakan Kapolri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Setiap anggota Polri dituntut melaksanakan pelayanan prima, humanis bagi masyarakat termasuk ketika pengajuan SIM baru atau perpanjangan SIM.
    “Kami selalu berupaya maksimal melayani masyarakat secara humanis dan responsif,” ujarya
    Mustari Menambahkan salah satu bentuk pelayanan humanis jajarannya antara lain menyampaikan sejumlah mekanisme yang harus dilakukan bagi peserta ujian teori maupun ujian praktik di Satpas SIM.
    Dia menegaskan, satuan yang dipimpinnya tak akan pernah lelah melayani kehadiran masyarakat dengan dua pendekatan yaitu persuasif dan edukatif.
    “Dua pendekatan itu jadi kunci pelayanan kami bagi masyarakat yang sedang mengurus SIM dan perpanjangan,” tutupnya. (*ASN-Rdks-FT)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru