• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    " NYENTRIK ", Penampilan Kades di Bone Saat Dilantik, Menjadi Trending dan Viral Di Medsos.

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 22 Desember 2021, 11.58 WITA Last Updated 2021-12-22T03:59:49Z




    BeritaNomorSatu.Com,Watampone– Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi melantik 177 Kepala Desa Terpilih Gelombang I, Pelantikan tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Bone Kecamatan Tanete Riattang Kota Watampone, Senin (22/12/2021).

    Secara simbolis seluruh kepala Desa pada pelantikan dilakukan dengan mengucapkan sumpah dan janji jabatan. Selanjutnya dilanjutkan dengan pemasangan pangkat dan pembacaan Surat Keputusan (SK).

    Tapi  ada hal yang menarik dari serangkaian kegiatan pelantikan tersebut,Penampilan salah satu Kades terpilih menjadi pusat perhatian sejumlah undangan yang hadir, Ia adalah Tuan Songo, Kades Lemo Ape Kecamatan Palakka ini tampil nyentrik dengan tampilan rambut gonrong dengan warna pirang mencolok.

    Saat diwawancarai sesaat setelah pelantikan,kepada jurnalis Pengayom Keadilan Group,ia berkilah bahwa ini adalah ciri khas yang menjadi pembeda,ia merasa percaya diri saja dengan penampilannya itu,selama tidak melanggar aturan,apalagi ia mengganggap bahwa penampilan nyentriknya itu menjadi khas untuk dirinya,bukan hanya di Bone tapi seluruh Indonesia,cuman saya sepertinya kades yang berpenampilan seperti ini,kuncinya sembari tersenyum
    (*WHYD-NU-Rdks-RK-FT_BNS)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru