• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penandatangan Kontrak Paket Dana PEN, Bupati Fashar Harap Media Bantu Awasi Pekerjaan Mereka

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 31 Desember 2021, 17.14 WITA Last Updated 2021-12-31T09:14:57Z




    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-

    Kegiatan Penandatanganan Kontrak Paket Pekerjaan Yang Bersumber dari Dana Pemulihan Ekonomi Nasional Dilaksanakan Di Aula Sao Deceng Dinas Bina Marga Dan Cipta Karya  Kabupaten Bone,Jumat (31/12/2021).

    Bupati Bone,Dr.H.A.Fashar Mahdin Padjalangi,M.Si dalam arahannya menegaskan kepada rekanan dan konsultan bahwa Mereka harus bekerja sesuai dengan kontrak yang ditanda tangani kalau ada pekerjaan yg tidak sesuai  berarti anda tidak bekerja dengan sesuai maka bapak ibu akan bertemu dengan kami,saya minta semua media ikut mengawasi kalau ada keganjalan langsung sampaikan kepada kami,Pungkasnya

    Hal senada disampaikan Kapalores Bone, AKBP Ardiyansyah,SIP ia menekankan kepada seluruh kontraktor,pengawas dan konsultan. Jangan main main dan harus mengetahui tugas masing masing. Hindari kesalahan sedikitpun dan dikerjakan dengan sebaiknya.kami akan benar benar mengawasi apa yg bapak kerjakan,karena ini uang negara yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat yang bersumber dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional.,Ungkapnya.

    Pantauan Jurnalis pengayom keadilan media Group Nampak hadir Bupati,Wakil Bupati,Sekertaris Daerah,Kapolres,Kadis Bina Marga dan Cipta Karya,dan sejumlah Konsultan dan rekananan serta tamu undangan yang lainnya.
    (*Subas_JMRD-Rdks-RK-FT_BNS)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru