• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengayom Keadilan Media Group" Gelar Rapat Spesifik Internal (RASPEK) Bulanan.

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 27 Desember 2021, 06.38 WITA Last Updated 2021-12-26T22:38:11Z


    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-
    Dalam Rangka Meningkatkan Performa dan evaluasi personil, Keluarga Besar Pengayom Keadilan media Group melaksanakan Rapat Spesifik Internal (RASPEK) yang dilaksanakan di kantor Media Cetak Fajar Timur, Jalan Yos Sudarso Watampone, Minggu ( 27/12/ 2021).

    Kegiatan yang  dihadiri langsung oleh Bapak Hajar Aswad Nurking, S.H.I.  S.H, M.H. Pimpinan Umum sekaligus Penanggung Jawab Media Cetak Fajar Timur dan BeritaNomorsatu.Com, Pimpinan Redaksi Fajar Timur dan BeritaNomorSatu.Com, Reporter/Jurnalis  Fajar Timur dan BeritaNomorSatu.com,Tenaga Administrasi Kantor Fajar Timur dan BeritaNomorSatu.Com.

    Pada kegiatan Tersebut  Pimpinan Redaksi Bapak Rusli KS Wede, melaporkan hasil evaluasi bulanan terkait kinerja para jurnalis kepada pimpinan media cetak fajar timur dan BeritaNomorsatu.com, Dari hasil evaluasi tersebut pimpinan redaksi menyebutkan bahwa kinerja jurnalis dalam hal penugasan sudah baik namun dalam hal sirkulasi atau penjualan media  dan Langganan masih harus ditingkatkan lagi.

    Pimpinan juga menyampaikan bahwa peran media itu berada di posisi ke -  4  dalam pilar demokrasi Indonesia setelah Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif. "Jadi kita ini dilindungi oleh undang undang  nomor. 40 tahun 1999, dan diakomodir oleh negara dan diatur oleh kode etik pers jadi untuk para rekan jurnalis kita disini berfungsi sebagai mitra dan juga sebagai pengawas atau Sosial kontrol terhadap jalannya pemerintahan. Jadi kita tidak perlu takut untuk memberitakan sesuatu selama masih tetap dalam jalur 5W + 1H dan mematuhi Kode etik Jurnalis."

    Pimpinan Umum Pengayom Keadilan Media Group juga memberikan motivasi bagi para jurnalis agar selalu semangat dalam menjalankan tugasnya," Tetap Semangat ya semuanya rekan rekan sekalian,  Jangan kendor dan terus bekerja dengan penuh semangat ", Kuncinya

    Laporan  : 
    Jurnalis/Reporter Muda  : Andi Nuraidah, dkk..

    Editor      :
    Redaksi_RK_FT_BNS



     
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru