• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penghujung Tahun 2021, Kemenkeu Satu Bone Kunjungi Bank, Ada Apa ya ?

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 31 Desember 2021, 21.57 WITA Last Updated 2021-12-31T13:57:37Z





    BeritaNomoraSatu.com,-

    Kemenkeu Satu Kabupaten Bone (KPPN Watampone dan KPP Pratama Watampone)  melakukan kunjungan kerja bersama ke Bank/Pos Persepsi di Kabupaten Bone, dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) atas layanan Penerimaan Negara pada akhir tahun anggaran 2021, Jum’at (31/12/2021).

    Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut didampingi Kepala Seksi Bank, Muhammad Adry Said bersama Kepala KPP Pratama Watampone, Hadinengrat Nusantoro Mp.Pada kunjungan pertama di Bank Mandiri diterima langsung Pimpinan Cabang, Abdul Kadir Arisaid beserta staf dan loket layanan yang masih buka dan siap melayani wajib pajak yang akan melakukan pembayaran pajak.

    Demikian juga kunjungan selanjutnya pada Bank BRI, BPD Sulselbar dan BNI semuanya masih membuka layanan dan siap menerima wajib pajak yang akan menyetorkan pajak akhir tahun 2021.

    Rintok Berharap melalui kegiatan monev layanan bank/pos pada akhir tahun tersebut memastikan bank/pos persepsi dapat memberikan layanan Penerimaan Negara bagi wajib pajak yang akan melakukan pembayaran pajak tahun 2021,Ungkapnya (*Rls-Rdks-RK-FT_BNS)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru