• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pilih Ketua Baru, KOPMA IAIN Bone Gelar RAT

    Editor: Admin Nomor Satu Sabtu, 25 Desember 2021, 15.49 WITA Last Updated 2021-12-25T07:49:27Z





    BeritaNomorSatu,Watampone,-
    Mahasiswa anggota KOPMA (Koperasi Mahasiswa) IAIN Bone mengadakan Rapat Anggota Tahunan RAT XXII dengan tema “Rapat Anggota Tahunan Untuk Memperkuat Jalinan Komunikasi Demi Membangun Kopma Menjadi Lebih Inovatif Dan Berintegritas” di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Kampus IAIN Bone dan dikuti oleh ratusan anggota yg tergabung, Sabtu (26/12/2021).

    Arman, ketua umum KOPMA tahun buku 2020/2021   dalam sambutannya menyatakan bahwa  rapat anggota tahunan atau disingkat RAT adalah merupakan suatu agenda wajib didalam kepengurusan koperasi, karena di dalam rapat tersebut akan dipaparkan pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu periode kepada para anggota yang bersangkutan. Dalam RAT pula disampaikan laporan kinerja tahunan yang telah dilaksanakan oleh masing masing bidang, baik bidang usaha, administrasi, umum, keuangan serta bidang pengembangan sumber daya anggota. selain itu pembagian sisa hasil usaha (SHU) juga menjadi bagian dari kegiatan RAT ini. Dan tetap mengedapankan musyawarah mufakat bersama seluruh anggota kopma dalam pelaksanaanya.

    Senada dengan hal tersebut, Abdul Hakim,Salah satu Senior  KOPMA IAIN Bone  memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus, pengawas dan anggota kopma IAIN Bone yang telah melaksanakan RAT diakhir tahun 2021 ini, yang mana merupakan pertanggungjawaban pengurus tahun buku 2020/2021, Rapat anggota tahunan yang dilaksanakan bukanlah di jadikan seremonial semata, bukan pula dijadikan sebagai momentum untuk menghakimi pengurus yang telah bekerja selama ini dengan cara mencari cari kesalahannya. Lebih dari hal tekhnis itu semua Saya berharap agar prestasi dan kemajuan yang sudah dicapai oleh kopma IAIN Bone selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada masa mendatang,ungkap Owner BNS Parfum Bone ini.(*Rls-Rdks-RK-FT_BNS)



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru