• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Realisasi PBB Capai 100%, Kesan Ryian Risa Swara Pertama Jabat Lurah Jeppe'e

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 15 Desember 2021, 11.34 WITA Last Updated 2021-12-15T03:34:26Z

    BeritaNomorSatu.Com 
    Realisasi PBB Capai 100 %, 
    Di Kabupaten Bone dana bagi hasil dari Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)  dikembalikan ke masyarakat. Untuk itulah camat,  lurah dan Kepala desa (Kades) diminta pro aktif melakukan pengolaan PBB pedesaan dan perkotaan mulai dari penyerahan SPPT,  pendataan objek pajak baru sampai pemungutan pajak
    Geliat Realisasi Pajak Bumi dan Bangunan Data realisasi Kelurahan Jeppe e tahun 2021 telah mencapai target 100% dari Bulan Mei sampai Oktober dengan target PBB senilai Rp. 337.538.375.

    Lurah Jeppe'e  Ryan Risa Swara.STP.,M.SI saat diwawancarai jurnalis pengayom keadilan group (Media Cetak Fajar Timur,BeritaNomorSatu.com,Red) menjelaskan ia berusaha bagaimana agar masyarakat menyadari langsung bahwa pembayaran PBB adalah sudah menjadi kewajiban bagi masing penduduk

    Ditanya soal kendala atau tantangan yang di temuinya ,ia berceirta  tentu nya ada  beberapa masyarakat yang sedang tidak di tempat, dan hanya menjadi kan tanah atau lahan tersebut sebagai bahan investasi,itu yang kadang jadi kendala teman teman kolektor dilapangan.

    Tetapi bagi alumni IPDN ini tantangan itulah yang menjadi motivasi tersendiri sebagai lurah,
    Apalagi hal ini sekaligus menjadi pengalaman pertama bagi Ryan Risa Swara.STP.,M.SI selama menjabat. Maka harus memperlihatkan kinerja kepada pimpinan salah satunya dapat mencapai target 100% lunas PBB nya serta tanggung jawab yang dihasilkan lebih besar.kuncinya (*ASN-Rdks-RK-FT)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru