• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sepanjang Tahun 2021, Segini Jumlah Kasus yang ditangani Oleh Kantor UPT P2TP2A PPA Bone

    Editor: Admin Nomor Satu Kamis, 16 Desember 2021, 07.52 WITA Last Updated 2021-12-15T23:52:00Z



    Sepanjang 2021,Segini Jumlah Kasus yang ditangani Oleh UPT P2TP2A PPA Bone

    BeritaNomorsatu.Com, Watampone,-
    Kasus Kekerasan Dan Pelecehan terhadap perempuan dan Anak menjadi fakta mengerikan akhir akhir ini diberitakan sejumlah media,misalnya kasus pelecahan terhadap puluhan santri di Jawa barat,bagaimana di Bone?

    Kepala UPT P2TP2A Bone,Agung Rachmadi,S.Sos,M.M Saat di temui diruang kerjanya,Rabu 15/12/2021 mengungkapkan jumlah kasus yang masuk di dinas PPA selama tahun 2021 adalah 22 kasus yang terdiri dari kasus , kasus kekerasan terhadap anak, dan kasus pelecehan anak.
    Sementara  ditanya soal Strategi yang dilakukan oleh instansinya untuk meminimalisir kasus kekerasan pada perempuan dan anak yaitu dengan melakukan sosialisasi sampai ke desa desa. " di dinas PPA ini kita bentuk pusat perlindungan perempuan dan anak yang ada di desa, sebagai perpanjangan tangan dari kami yang ada di Dinas PPA ",tandasnya

    Tidak hanya itu,kami juga melakukan  pendampingan hukum, kami memiliki pendamping tersendiri yang stand by di polres yang siap mendampingi korban sampai di pengadilan."tambahnya

    Ia berharap kedepannya agar kasus kekerasan dan pelecehan terhadap perempuan dan anak  berkurang setiap tahunnya, dan semoga tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan anak,kuncinya.( FT/ BNS).

    Laporan  : 
    Reporter / Jurnalis  : Andi Nuraidah.
    Editor     :  Tim Redaksi. 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru