• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Soal Dugaan Pungli SIM, KASATLANTAS Polres Bone : Kami Berkomitment Beri Pelayanan Prima Ke Masyarakat

    Editor: Admin Nomor Satu Selasa, 07 Desember 2021, 11.12 WITA Last Updated 2021-12-07T03:12:41Z

    BeritaNomorSatu,Watampone - Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Satlantas Polres Bone terus berbenah. Terutama dalam memberikan pelayanan prima dengan menempatkan petugas di loket-loket pelayanan yang sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya.

    Hal ini dilakukan agar dapat memberikan hasil yang terbaik kepada masyarakat pemohon SIM di wilayah hukum Polres Bone.

    Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari,SH saat dikonfirmasi jurnalis Pengayom keadilan group (media cetak fajar timur, Portal beritanomorsatu.com red) menegaskan pelayanan yang dilakukan itu guna mencegah adanya praktik pungutan liar (Pungli) dan calo. Tempat pelayanan SIM pun dijaga Provost. “Pelayanan prima adalah prioritas utama kami,” ujarnya, Selasa (7/12/2021).

    AKP Mustari menekankan, Unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone tidak sedikit pun mentolerir adanya Pungli dan calo dalam pengurusan SIM, ia pun menghimbau kepada masyarakat  jika ingin memiliki SIM, mekanisme pengurusannya di Kantor Satpas SIM Satlantas Polres Bone yakni pertama-tama mengambil nomor antrean lalu pengisian formulir, pendaftaran secara online, pengambilan foto, sidik jari, tanda tangan SIM kemudian wajib mengikuti serangkaian ujian teori dan praktik. jika lulus selanjutnya pembayaran administrasi,” tidak ribet dan jangan mau melalui calo,Tegasnya (*ASNL-Rdks-FT)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru