• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sukseskan Vaksinasi Covid 19, ini himbauan KASAT LANTAS BONE.

    Editor: Admin Nomor Satu Kamis, 02 Desember 2021, 11.03 WITA Last Updated 2021-12-02T03:03:31Z

    Beritanomorsatu.com– Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari SH. Mengimbau Sekaligus  mengajak masyarakat untuk  mensukseskan program nasional Vaksinasi Covid – 19 dengan menyediakan vaksin gratis dari Polres Bone  untuk masyarakat yang masih belum vaksin.
    Ajakan tersebut disampaikannya diruang kerjanya di kantor polres bone,jalan yos sudarso,Watampone, Kabupaten Bone, rabu (1/12/2021) pagi.
     “Vaksinasi Covid-19 bersifat wajib bagi mereka yang telah terdaftar oleh Kementerian Kesehatan dan memenuhi persyaratan sebagai sasaran program nasional vaksinasi,itu penerapan Peraturan Presiden (Perpres) nomor 14 tahun 2021“ujarnya
    Disampaikan.pula Satlantas Polres Bone telah mendirikan gerai Vaksinasi Presisi yang dapat diakses secara gratis oleh masyarakat di kantor Satpas SIM di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Bone.
    “Tak hanya melayani pemohon SIM, namun gerai vaksinasi di kantor Satpas SIM juga melayani siapa saja yang mau vaksin, sebagai langkah untuk mendorong terbentuknya kekebalan tubuh di masyarakat,” tuturnya.
    “Jadi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 silahkan datang ke Gerai Vaksinasi Presisi untuk melaksanakan vaksin karena tidak dipungut biaya alias gratis, cukup bawa KTP saja,” himbau perwira tiga balok ini
    AKP Mustari SH juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan.
    (Asn, mt* FT)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru