• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tahun 2021 Kasus NARKOBA Meningkat di Bone, Berikut Rinciannya

    Editor: Admin Nomor Satu Kamis, 30 Desember 2021, 13.33 WITA Last Updated 2021-12-30T05:33:28Z



    BeritaNomorSatu.Com,Watampone -

    Satuan Narkoba Polres Bone mencatat dari Januari hingga jelang akhir tahun  2021 telah menangani 81 kasus narkoba. Hal tersebut di ungkap Kapolres Bone Saat Konfrensi Pers di aula utama Mapolres Bone,Kamis (30/12/2021). 

    Dibanding tahun 2020 kasus narkoba ada 54 kasus.tahun 2021 ini terdiri dari 81  kasus Terdiri 97 laki laki, 3 perempuan dan 2 anak dibawah umur.

    Ada peningkatan sabu-sabu di Bone, untuk kasus jumlahnya hingga jelang akhir tahun ini
    Menurutnya, jalur masuknya narkoba di Bone berasal dari negara Malaysia dan pulau Kalimantan.Kemudian diturunkan di Kota Parepare atau Kota Makassar dan Sulawesi Barat. 

    Setelah ada pesanan, baru barang haram tersebut dipecah ke Kabupaten Sidrap, Pinrang dan termasuk di Bone. Masuk di Bone narkotika kembali dipecah ke beberapa kabupaten," tuturnya. 

    Sementara kasat Narkoba Maka Aswan Affandi,SH meminta peran serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bone dalam memerangi narkotika. Sebab, jika hanya mengandalkan pihaknya saja, Satuan Narkoba memiliki anggota yang terbatas. 

    "Saya  sampaikan ke masyarakat, babinkamtibmas di seluruh Polsek dan seluruh tokoh masyarakat untuk bersama-sama berantas narkoba di Bone. Saya ini Bone Bersinar (bersih dari narkoba),tutupnya.
    (*WHYD-Rdks-RK-FT_BNS)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru