• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Bone Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung GGI Kecamatan Cina, Begini Harapannya

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 27 Desember 2021, 15.23 WITA Last Updated 2021-12-27T07:23:32Z


    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-
    Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Guru Indonesia (GGI) Kecamatan Cina,Senin(27/12/2021).

    Dalam sambutannya ,ia juga menyampaikan bahwa gedung guru di kabupaten bone ada empat yaitu di jalan ahmad yani kota watampone, kecamatan lamuru, Kecamatan Libureng dan dan Kecamatan Sibulue. Beliau juga menegaskan bahwa gedung guru yang kita bangun ini adalah gedung serbaguna, artinya bisa dimanfaatkan dalam semua aspek kegiatan. 

    Selain itu Wabup Dua Periode ini Sangat  berharap Kepada panitia agar bisa mempertanggung jawabkan semua dana yang masuk. Tidak usah terlalu lama, kalau bisa tahun 2022 sudah bisa diresmikan "Tegas H. Ambo Dalle

    Pada Kesempatan itu juga,Ia tidak lupa menegaskan tentang vaksinasi covid 19. Adapun gerakan yang akan dilakukan agar vaksin mencapai target yaitu gerakan door to door melalui kepala dusun, melalui RT RW, Babinsa dan Babinkamtibmas,Kita masih punya waktu beberapa hari kedepan makanya kita harus bergerak bersama,kuncinya.
    (*WHYD-Subas-Rdks-RK-FT_BNS)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru