• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisuda UNIM BONE, Begini Pesan Wakil Bupati

    Editor: Admin Nomor Satu Selasa, 21 Desember 2021, 16.42 WITA Last Updated 2021-12-21T08:42:01Z



    BeritaNomorSatu.Com,Watampone–​Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone menggelar kegiatan Wisuda Program Sarjana di Auditorium H Andi Abdullah Jalan Abu Daeng Pasolong Watampone Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone,Selasa (21/12/2021).

    Wisuda ini dipimpin langsung oleh Rektor UNIM Bone Dr H Muhammad Jafar, S.Pd, M.Pd. Selain itu, dihadiri oleh Wakil Bupati,Kepala LLDIKTI Wilayah IX,Kapolres,Dandim dan sejumlah tamu undangan yang lainnya,Tahun ini UNIM Bone Cetak Alumni sebanyak 180 orang dengan rincian dari tujuh prodi yaitu, Prodi Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris, Biologi, Matematika, Ekonomi,Teknologi Pendidikan dan Prodi PPkn.

    Wakil Bupati Bone,Drs.H.Ambo Dalle mengucapakn selamat atas kelulusan kepada ananda (peserta wisuda) sebagai sarjana pendidikan di Universitas Muhammadiyah Bone.
    “Sebagai Alumni Universitas Muhammadiyah Bone besarkan dan banggakanlah almamaterku pada lingkungan dimana kalian berada dengan penuh integritas, berkomitmen, Sera dapat memberikan feedback yang positif kepada almamater guna perbaikan proses pembelajaran dimasa akan datang,” pintanya.

    Selain itu, ia juga berpesan kepada alumni untuk jagan pernah berhenti untuk belajar,manfaatkan peluang dan potensi yang ada,ungkapnya

    Sekedar diketahui, 15 Desember 2020 tahun lalu, secara resmi STKIP Muhammadiyah Bone menerima SK perubahan bentuk menjadi Universitas Muhammadiyah Bone yang diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI wilayah IX Sulawesi.
    Sehingga saat ini, UNIM Bone memiliki 12 Program Studi (Prodi), diantaranya delapan prodi Fakultas Keguruan dan Pendidikan, yaitu Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Biologi, Ekonomi, PPKn, Teknologi Pendidikan (Tekpen) dan Pendidikan dan Kepelatihan Olahraha. Sementara Fakultas Pertanian dan Peternakan ada empat prodi yaitu, Agro Teknologi, Agribisnis, Peternakan dan Teknologi Hasil Peternakan.(*NU-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru