• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berbelasungkawa, Danyon C Pelopor Hadiri Pemakaman Ibunda Jurnalis Mitra di Passippo

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 31 Januari 2022, 20.04 WITA Last Updated 2022-01-31T12:04:03Z




    BeritaNomorSatu.Com,Watampone, Sebagai Bentuk keprihatinan dan simpati sebagai Turut berbelasungkawa Brimob batalion C menghadiri pemakaman orang tua salah satu jurnalis mitra 

    Danyon C Pelopor Brimob yang diwakili oleh personil Dangki 4 AKBP Darfin Tahrir, SH. Hadir dilokasi Rumah duka di desa Passippo,Senin (31/1/2022).
    "Kami atas nama Keluarga Besar Brimob Batalion C Pelopor menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya Kepada Jurnalis Mitra Kami Rekan Rustang dari Media Intipos atas berpulangnya Kerahmatullah Ibundanya,Semoga Khusnul khatimah",Ungkapnya di lokasi pemakaman.

    Hadirnya Personil Brimob,sontak mendapat perhatian dari keluarga,Kerabat dan hadirin di rumah duka dan lokasi pemakaman,hal tersebut menandakan bahwa brimob juga sangat merakyat dan melayani,ungkap Ricky rekan media lain yang hadir di lokasi.

    Sementara itu, Danyon C Pelopor,Kompol Nurichsan,S.Sos Dikonfirmasi menjelaskan bahwa Korps Brimob juga dikenal sebagai salah satu unit tertua yang ada di dalam organisasi Polri. Beberapa tugas utamanya adalah penanganan terrorisme domestik, penanganan kerusuhan, penegakan hukum berisiko tinggi, pencarian dan penyelamatan (SAR), penyelamatan sandera, dan penjinakan bom (EOD). Namun lebih dari itu sudah menjadi kewajiban kami untuk membangun kemitraan dengan para rekan rekan pers dan memberikan Pelayanan kepada masyarakat,sehingga kehadiran kami benar benar bisa memberikan kontribusi bagi ketentraman masyarakat,Kuncinya.
    (*JMRD-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru