• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    CATAT ! ini Layanan Pengawalan Gratis Ambulance Satlantas Polres Bone

    Editor: Admin Nomor Satu Minggu, 23 Januari 2022, 19.17 WITA Last Updated 2022-01-23T11:17:16Z




    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menerbitkan 27 layanan nomor pengawalan gratis untuk ambulans dan pengantar jenazah.

    Layanan itu disiagakan, setelah adanya bayi tujuh bulan meninggal dunia akibat ambulans yang ditumpangi tidak terkawal dan terjebak macet, Minggu kemarin.Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, yang juga geram atas adanya insiden itu, pun memerintahkan seluruh jajaran untuk siaga melakukan pengawalan.

    Kasatlantas Polres Bone,AKP Mustari Langsung Menindaklanjuti Instruksi tersebut dan turun langsung Memberikan Sosialisasi dan Menempelkan Stiker Brosur Ke Ambulance yang ada di kabupaten Bone,ia menghimbau Kepada seluruh masyarakat silahkan hubungi nomor yang ada, pasti direspon sesegera mungkin dan ini gratis," 

    Ia Pun Menghimbau  agar masyarakat yang sedang berkendara dapat mematuhi aturan berlalu lintas.Khususnya, kendaraan prioritas seperti ambulans, agar membukakan jalur atau akses saat mendengarkan sirine.
     
    Sekedar diketahui untuk pelayanan pengawalan gratis dari satlantas polres Bone bisa langsung menghubungi Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bone, Ipda Andi Muhammad Irdhansyah, S.H HP : 085289549019 
    .(ASN-JMRD-Rls-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru