• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Fasilitas Di Kantor Desa Cempaniga Raib,Ada Apa?

    Editor: Admin Nomor Satu Kamis, 20 Januari 2022, 14.01 WITA Last Updated 2022-01-20T06:01:01Z





    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-

    Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan menunjang kegiatan pemerintahan desa perlu tersedianya sarana prasarana kantor desa yang memadai.

    Tapi hal tersebut tidak berlaku untuk kantor desa Cempaniga kec Barebbo kabupaten Bone yang sama sekali tidak dilengkapi fasilitas kantor antara lain, komputer printer, sound system dan fasilitas lainya.

    Menurut Kepala desa cempaniga Andi Marwan yang Baru dilantik akhir tahun 2021 lalu, "setelah saya dilantik hari pertama saya masuk sudah kosong tidak ada sofa dan lain lain,termasuk infonya Knopi yang itu dibuat dari anggaran ADD yang diperuntukkan untuk poskesdes tapi disimpan di kantor desa, ucapnya

    Sementara itu,A.isriwati selaku mantan kepala desa cempaniga yang dikonfirmasi oleh jurnalis pengayom keadilan Media  Via WhatsApp enggan memberikan informasi terkait raibnya sejumlah fasilitas kantor desa.

    Untuk itu warga desa cempaniga menyayangkan hal ini terjadi karena inventaris kantor desa menjadi milik pribadi oknum mantan kepala desa periode sebelumnya
    .(*JMRD-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru