• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPPN Gelar Sosialisasi Langkah Strategis 2022, Ini Tujuannya

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 10 Januari 2022, 20.52 WITA Last Updated 2022-01-10T12:52:08Z



    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,- 
    KPPN Watampone menggelar kegiatan sosialisasi Langkah-Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022, yang diikuti oleh KPA/PPK/PPSPM Satuan  Kerja (Satker) mitra kerja bertempat di Aula KPPN Watampone,Senin (10/01/2022). 

    Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman berterima kasih kepada para peserta yang hadir mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut, dalam rangka meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran agar lebih baik. Terutama perlunya percepatan realisasi anggaran agar tidak menumpuk di akhir tahun,Ungkapnya

    Sementara itu, Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian didampingi Fungsional PTPN, Fahrul Aprianto pada kesempatan tersebut menyampaikan secara detail Langkah-Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran 2022 yang perlu diperhatikan oleh pengelola keuangan pada satuan kerja.

    Selajutnya  Pelaksanaan Anggaran (IKPA) menjadi materi lanjutan dalam kegiatan tersebut. Detaio dan cara penilaian yang terdiri dari 13 Indikator tersebut diuraikan secara rinci dengan harapan dapat menjadi pedoman bagi satuan kerja sehingga dapat diperoleh nilai IKPA yang memuaskan.

    Sementara itu, Kepala Seksi VeraKI, Andi Mashudin didampingi staf, Karyono, pada kesempatan tersebut menyampaikan pemaparan terkait Program Pengendalian Gratifikasi lingkup Kementerian Keuangan kepada para peserta sosialisasi. Hal tersebut penting disampaikan, agar Satker mitra kerja senantiasa mendukung upaya KPPN Watampone dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Yaitu dengan tidak memberikan sesuatu berupa apapun atas seluruh layanan yang diberikan oleh pegawai dan PPNPN KPPN Watampone.

    Sekadar diketahui kegiatan sosialisasi yang digelar KPPN Ini diharapkan menjadi Langkah-Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 tersebut agar Satker mitra kerja KPPN Watampone dapat segera melakukan percepatan pelaksanaan anggaran tahun 2022 guna mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sulawesi Selatan lebih baik lagi. (Rls-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru