• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPPN Watampone Mengikuti Puncak Hari Bakti Perbendaharaan Ke-18

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 28 Januari 2022, 13.56 WITA Last Updated 2022-01-28T05:56:36Z




    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-
    Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dan seluruh pegawai dan PPNPN mengikuti acara Puncak Peringatan Hari Bakti Perbendaharaan ke-18 Tahun 2022 bertempat di Aula KPPN Watampone .

    Acara yang diselenggarakan oleh Kantor Pusat DJPb dan diikuti oleh seluruh Insan Perbendaharaan di Indonesia secara daring melalui aplikasi Zoom, Kamis (27/01/2022).
    Pada kesempatan tersebut, Direktur Jenderal Perbendaharaan, Andin Hadiyanto menyampaikan laporan kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan ke-18 Tahun 2022 dengan tema “Dengan Semangat DJPb HAnDAL, Perkuat Kemenkeu Satu untuk Pulihkan Ekonomi”. 

    Sementara itu Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati pada kesempatan tersebut memberikan sambutan sekaligus arahan kepada seluruh Insan Perbendaharaan yang mengikuti acara. Selain itu juga dilakukan launching aplikasi SAKTI (Sistem Akuntansi Keuangan Tingkat Instansi) untuk seluruh satuan kerja di 82 Kementerian/Lembaga.Kemampuan data analytics dan intellectual sharpaness yang dibangun di atas sistem yang reliabel menjadi fokus reformasi jilid kedua yang diamanatkan Menteri Keuangan untuk DJPb, agar terwujud DJPb HAnDAL.

    Sekadar diketahui,Hari Bakti Perbendaharaan merupakan tonggak bersejarah bagi Bangsa Indonesia dengan telah disahkannya Undang-Undang Perbendaharaan Nomor 1 Tahun 2004.Diharapkan, dengan mengikuti kegiatan Puncak Peringatan Hari Bakti Perbendaharaan ke-18 Tahun 2022 tersebut, dapat memberikan semangat kepada seluruh Pegawai dan PPNPN KPPN Watampone dalam mengawal APBN di BOSOWA dengan kinerja terbaiknya untuk Pulihkan Ekonomi Negeri.
    (*Rls-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru