• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pesona Alami Kolam Mata Air Jernih "Mannagae" yang Tak Dapat Sentuhan Pemda Bone

    Editor: Admin Nomor Satu Sabtu, 01 Januari 2022, 13.46 WITA Last Updated 2022-01-01T05:46:52Z




    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-Banyak tempat wisata menarik yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan salah satunya di daerah Bone yang masih sangat alami dan menjadi daya tarik. Banyak keindahan tempat wisata yang belum dikunjungi dan masih benar-benar alami, tempatnya bisa memanjakan mata karena bak surganya dunia. Bone sendiri berada di Sulawesi Selatan dan ibukota kabupaten ini terletak di kota Watampone dan wilayah Kabupaten Bone memiliki posisi yang strategis.

    Di wilayah Bone sendiri terdapat perbukitan yang terdapat banyak aliran sungai yang jernih dan pegunungan yang di sekitarnya banyak lembah yang dalam. Banyak keindahan alam yang belum terjamah dan memukau sehingga membuat kita betah berada lama-lama di tempat wisata Kabupaten Bone. Bagi yang belum berkunjung di kabupaten Bone mungkin adalah pilihan yang tepat untuk berlibur ke Tempat Wisata di Bone bersama keluarga, kerabat, teman atau pun sahabat. Bone menjadi salah satu tempat destinasi wisata menarik, jadi Anda tidak heran jika banyak tempat wisatanya yang indah untuk dikunjungi oleh para wisatawan.

    Kolam mata air Mannagae yang berada di padangloang yg berlokasi didesa padang loang kec Cina. Salah satu cagar alam yg masih diabaikan keberadaannya.

    Pantauan Jurnalis Pengayom Keadilan Media Group,Setiap weekend Kolam Air ini selalu didatangi pengunjung untuk berenang melepaskan kepenatan kota bumi arung Palakka (Bone)

    Kepala Desa Padangloang Kecamatan Cina Muhammad Amin, S.Kep Saat Diwawancarai,Sabtu (1/01/2022) mengatakan akan berupaya melakukan perbaikan dengan mempugar mata air padalloang ini agar bisa lebih indah sehingga menjadi daya tarik wisata kedesanya selain itu bisa berdampak ekonomis bagi warga disekitar,selain itu ia berharap perhatian serius pemerintah daerah dalam hal ini dinas pariwisata kabupaten Bone,harapnya.

    Salah Seorang Pengunjung nama Rendi umur 20 tahun asal desa kajao laliddong mengungkapkan jika setiap hari libur pasti dirinya sering ke mata air Mannagae ini selain karena suasananya Masih Asri dan airnya jernih sekali,tempatnya juga mudah dijangkau,semoga  intinya tempat rekomendasi banget buat liburan keluarga,pungkasnya.
    (*JMRD-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru