• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pimpin UPT SAMSAT BONE,Hj.Kurniati Fokus Optimalisasi Peningkatan Penerimaan PKB

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 26 Januari 2022, 17.22 WITA Last Updated 2022-01-26T09:22:20Z




    BeritaNomorSatu.Com,-
    Samsat Bone tetap melakukan penggenjotan  penertiban kendaraan yang sudah melewati batas waktu bayar pajak bekerja sama dengan kepolisian untuk mengejar minus pemasukan pajak di tahun 2021 sebesar 2 M 800 juta lebih. Itu didasari karena masih banyak masyarakat yang belum paham soal wajib pajak Apalagi dimasa pandemi ini banyak masyarakat wajib pajak yang kena dampak kehilangan pekerjaan dll.

    Untuk langkah di tahun ini Samsat Bone akan memperkuat pelayanan Samsat keliling untuk mencakup daerah daerah yg terpencil dan pelosok desa di Bone dan tetap memperkuat beberapa program seperti program dor to dor, Samsat SIPAKAINGE seperti contohnya, pegawai Samsat turun kejalan dan memberi berupa surat ke motor yang terparkir bahwa motor ini sudah melewati batas waktu pembayaran pajak untuk sekedar mengingatkan.

    adapun program lainnya tetap akan di optimalkan misalnya SAMSAT Delivery adalah inovasi baru SAMSAT Bone untuk meningkatkan pelayanan pajak kendaraan bermotor di Bone.Seperti penjelasan kepala UPT Samsat Bone  Hj. Kurniati, S.Pd.,M.M diruang kerjanya,Selasa (25/012022).Selain Itu,untuk memberikan pelayanan prima Kami membuka layanan Samsat delivery melalui via Whatsaap 082 345 454 447,Hal ini agar memudahkan masyarakat membayar pajak dan saat ditelpon kami datang dan kami pun juga bekerja sama dengan pihak kepolisian melakukan kegiatan Samsat lorong dan Samsat keliling yang begitu memberi kontribusi besar karena kami mendatangi mereka yang tidak sempat datang dan layanan itulah yang peluangnya sangat besar untuk saat ini.Kuncinya.(*ASN-JMRD-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru