• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rumuskan Proker di Bara Beach,Ketum KOPMA IAIN Bone 2022 Fokus Peningkatan SHU Anggota

    Editor: Admin Nomor Satu Minggu, 30 Januari 2022, 10.30 WITA Last Updated 2022-01-30T02:30:05Z





    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-
    Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) IAIN Bone menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) Periode TB 2022. Kegiatan Raker ini merupakan rangkaian dari Rapat Anggota Tahunan (RAT) UKM Kopma IAIN Bone yang dilaksanakan Desember Akhir Tahun 2021 Lalu.

    Penyelenggaraan Kegiatan ini bertujuan merumuskan program kerja serta Rencana Anggaran Belanja Koperasi (RAPBK) buku tahunan. Rapat tersebut berlangsung di wisata Bara Beach Bulukumba, Sabtu-Mingggu (29-30/01/2022). Kegiatan yang mengusung tema ”Optimalisasi Sinergitas Pengurus KOPMA yang berintegritas dan solidaritas".

    Ketua Umum KOPMA IAIN Bone TB 2022, Erwin Syam berharap UKM Kopma IAIN Bone dapat menciptakan wirausaha-wirausaha muda yang berintegritas dan berkualitas yang fokus dalam meningkatkan SHU kepengurusan tahun ini.

    Selain itu ia berharap rapat kerja ini bertujuan untuk membahas program kerja dan rancangan anggaran pendapatan untuk semua unit usaha KOPMA.“Rapat Kerja ini membahas tentang program kerja, anggaran belanja serta capaian pendapatan di setiap unit usaha KOPMA dengan menargetkan omzet menyamai atauapun melebihi pengurusan lalu,” tegasnya.

     Ia berharap, sinergitas antar pengurus lembaga maupun alumni terjalin semakin baik. Menurutnya tujuan organisasi hanya mampu dicapai jika kerjasama terjalin dengan baik.
    “Tentu perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik dari anggota, alumni serta birokrasi kampus dalam mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam kegiatan ini, tanpa sinergitas dari semua pihak, harapan yang diinginkan akan sulit untuk dicapai,” harapnya.
    (*Rls-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru