• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Soal Keterlambatan Finishing Pengerjaan Pembangunan Gapura dan Pintu Gerbang Rujab Bupati Bone, Begini Penegasan Kadis PerKimtan

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 03 Januari 2022, 17.54 WITA Last Updated 2022-01-03T09:54:06Z




    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-Pembangunan Pagar, Pintu Gerbang dan Penunjang Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bone, Jl Petta Ponggawe, Watampone dipastikan akan menyeberang tahun. Pasalnya hingga hari ini Senin (03/01/2022) progres pengerjaanya baru sekitar 70 persen.

    Pembangunan Gapura pintu masuk  Rujab Bupati Bone setinggi 5 meter masih belum selesai dikerjakan pihak rekanan. Pagar yang membentang kurang lebih 80 setinggi 2 meter juga belum diselesaikan pekerjaan finishingnya.

    Pembangunan Pagar, Pintu Gerbang Rujab Bupati Bone dianggarkan di APBD Bone Tahun 2021  di Satuan Kerja Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Bone dengan nilai Pagu  Rp 505.000.000, yang pada proses lelangnya dimenangkan oleh CV Aldeberand Dije 33 Alamat Jalan Mangka Dg. Bombomg Kel. Bonto-Bontoa Kec. Somba Upo Kabupaten Gowa dengan nilai penawaran kontrak Rp 402.811.909,87 sesuai yang ditayangkan lpse.bone.go.id.

    Kadis Perkimtan Kabupaten Bone Melalui Kabid  Prasarana,Sarana Dan Fasiliitas Umum,Syamsul Alam,S.Kom yang coba dikonfirmasi  Jurnalis Pengayom Keadilan Media Group mengatakan setiap rekanan yang telah menanda tangani  kontrak pekerjaan jika tidak menyelesaikan pekerjaan tepat waktu akan dikenakan sanksi.

    Terkait keterlambatan pekerjaan pagar dan gapura Rujab Bupati Bone, Syamsul Alam mengatakan PPK sudah melayangkan teguran secara tertulis kepada pihak rekanan.“Denda seperseribu dari nilai kontrak,”jelasnya dengan tegas.(JMRD-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru