• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Vaksinasi Massal, Jurus Jitu Capai Target 100 % Baksinasi di Bone

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 28 Januari 2022, 13.45 WITA Last Updated 2022-01-28T05:45:09Z


    BeritaNomorSatu.Con,Watampone,-Pemerintah kabupaten Bone terus melakukan upaya agar target bisa tercapai hingga akhir Bulan Pebruari 2022. Dengan mendorong gerakan secara bersama-sama dan masif, giat serbuan vaksinasi massal terbilang sangat efektif.

    pada Serbuan Vaksinasi Massal COVID-19 untuk anak 6-11 tahun dan lansia yang dilaksanakan Polres Bone kerjasama dengan Pemda dan TNI, di lapangan basket, kompleks lapangan merdeka Watampone, Rabu (26/1/2022).

    Adapun hal yang menarik karena pelaksanaan tersebut disaksikan langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen pol. Drs. Nana Sudjana,M.M dan Bupati Bone  Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si.

    Bupati Bone manyampaikan dalam sambutanya, Kabupaten Bone yang menjadi kabupaten terbesar kedua jumlah penduduknya di Sulsel saat ini 71 persen penduduknya yang sudah divaksin, ” Kita sudah  melaksanakan vaksinasi, usia 12 tahun ke atas sebanyak 71 persen atau 452.649 jiwa dari target 634982 jiwa, untuk usia 6-11 tahun keatas baru 1,89 persen atau 1416 jiwa yang telah divaksin dari target 74903,” ucapnya

    Sementara itu Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M  ditempat yang sama memberikan sambutan, mengajak masyarakat untuk sukseskan pelaksanaan vaksinasi. Baik vaksinasi masyarakat umum usia 12 tahun keatas maupun vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun“Percepatan vaksinasi terus kita prioritaskan karena Vaksinasi salah satu upaya penting dalam pencegahan  penyebaran Covid 19, saat ini, 6-11 tahun harus diprioritaskan jg dan Alhamdulillah target pertama vaksinasi masyarakat umum 71, 6 persen tercapai, target berikutnya upaya kita mencapai vaksinasi 100 persen di akhir Februari termasuk di dalamnya anak dan lansia,” ungkapnya

    Dalam pelaksanaan Vaksinasi massal ini panitia menyediakan ribuan hadiah dan sembako untuk para peserta vaksin ini dilakukan  agar menarik antusias  masyarakat untuk hadir.

    Pada kesempatan ini pula dihadiri jg oleh.
    Wakil bupati Bone,Drs.H.Ambo Dalle, M.M, 
    Dandim 1407 BONE, Letkol kav Budiman, SH
    Kasrem 141 Toddopuli, kolonel Arah Elphis Rudy, S.E.,M.M,.M.Sc.,M.SS
    Dandenpom XlV/1 Bone Mayor Aziz Hamdani S.H.,M.Hum,Danyon C pelopor satbrimob Polda SulSel Kompol Nur Ichsan, S.sos
    Ketua DPRD Irwandi Burhan,S.E
    Jubir Covid 19, Drg. Yusuf Tollo, M.Kes
    Para pejabat forkopimda Kab.Bone.
    Kapolres kab. Bone, AKBP Ardiansyah, S.I.K.,M.Si,Wakapolres Kab. Bone, Kompol Eddi, S dan sejumlah tamu undangan.(*JMRD-ASN-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru