• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Weekend, Yuk .. Mari Menikmati Pesona Alam Bone dari Puncak Lima Jari

    Editor: Admin Nomor Satu Sabtu, 08 Januari 2022, 10.24 WITA Last Updated 2022-01-08T02:24:59Z





    BeritaNomorSatu.Com,Watampone,-Sulawesi Selatan memiliki banyak destinasi wisata.
    Satu di antaranya adalah Puncak Lima Jari di Dusun Mico, Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre,kab, watampone yang secara resmi dibuka untuk umum pada tanggal  01/09/2017. 

    Deretan Perbukitan itu memiliki ketinggian 247 mdpl dari permukaan laut.Lokasinya sekira 17 kilometer dari kota Watampone.di Puncak Perbukitan terdapat banyak spot foto yang intagramble  dan juga disediakan gasebo untuk tempat istirahat dan bersantai bersama keluarga dan orang orang terdekat anda.

     Hamparan bukit nan hijau menyejukkan mata.Cocok buat anda yang memiliki rutinitas padat pada hari kerja dimana hanya bergelut dengan layar komputer dan gadget.

    Saat jurnalis Pengayon Keadilan Media Group Berkunjung Sabtu 08/01/2022. Irfan jaya 25 tahun, salah satu pengelolah tempat wisata ini memaparkan bahwa Awal mula pembentukan tempat ini bermula dari gagasan Lima pemuda yang tergabung dengan Pemuda sadar wisata (pokdarwis),"Alhamdulillah Seiring Berjalannya waktu kami pun dapat bantuan dari dinas provinsi berupa Gasebo dan bantuan meterial untuk pembuatan tangga Alhamdulillah kami pun juga dapat suplai listrik untuk penerangan PLN selebihnya itu swadaya masyarakat,"ucapnya

    Yang Menarik di lokasi Buat para pengunjung karena sudah disediakan kedai makanan ringan dan minuman kekinian.Tarifnya pun jg sangat terjangkau biaya retribusi masuk bagi pengunjung diantaranya Rp 5 ribu per orang,Tapi bagi yang ingin berkemah dan menginap harus membayar Rp 10 ribu per kepala," ungkapnya. (*AllCrew-Rdks-RK-FT_BNS)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru