• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggaran Media Dipangkas^ Wartawan Di Bone Melakukan Orasi, Ini Tuntutannya..

    Editor: Admin Nomor Satu Kamis, 10 Februari 2022, 10.53 WITA Last Updated 2022-02-10T02:54:17Z



    BeritaNomorSatu.com BONE-Sul sel,
    Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ),wartawan dan jurnalis DiKabupaten Bone, Sulawesi Selatan menggelar aksi unjuk rasa di halaman Kantor Bupati Bone Rabu 9/2/2022. 

    Aksi unjuk rasa ini tiada lain untuk menuntut kebijakan Pemerintah Daerah, terkait adanya pemotongan anggaran Media Cetak selama dimasa pandemi. 

    Kordinator Lapangan, ( Korlap ) aksi unjuk rasa Edy Suspi mengatakan, bahwa media itu adalah mitra pemerintah  dan sekaligus sosial Kontrol.

    "Masa cuma media cetak yang sering mendapat pemangkasan anggaran, yang tiap tahunnya kami mengalami penurunan oplah surat kabar, yang tentunya merugikan kami sebagai wartawan dan pengusaha media," ujarnya. 

    Oleh karena itu, kami meminta Pemda agar tetap memperhatikan kami, serta meminta dalam hal ini, Bupati Bone untuk mengevaluasi kinerja Kabag Humas Protokol, yang selama ini merugikan kami sebagai pengusaha media," 
    tambah Edy Suspi. 

    Selain menggelar aksi unjuk rasa dihalaman Kantor Bupati Bone, para pengunjuk rasa juga melanjutkan aksinya di Gedung DPRD Bone.

    Jmrd/Asnl-Rdks-FT-BNS
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru