• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    CARA MUDAH LULUS MENJADI POLRI DAN TNI, SERTA SEKOLAH IKATAN KEDINASAN, PERHATIKAN SYARATNYA.

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 18 Februari 2022, 22.05 WITA Last Updated 2022-02-18T14:17:54Z

    Portal Berita Online Nasional
    Www. BeritaNomorSatu.Com.Bone,SulSel
    .

    Pendidikan Binlat Taruna Jaya Akademi, Memanggil Putra Putri Terbaik Bangsa, yang Memiliki Cita cita Menjadi Abdi Negara, Mari.. Daftar pada  Bimbingan Belajar Taruna Jaya Akademik, adalah Bimbel Terpercaya, Berkualitas dan Nomor Satu di  Kota Arung Palakka.  Yang menarik dari Binlat ini bukan hanya Menggunakan Materi Terupdate, termasuk Pembelajaran Akademik dan Latihan Fisik Kesamaptaan, / Jasmani peserta akan Dilatih Langsung Oleh Anggota Polri dan  TNI yang Masih Aktif,  Disamping Materi diatas, juga Menggunakan Metode Pendidikan Karakter,  dengan pendekatan yang lebih bermakna yaitu Agama.   Pendampingan dan Pembinaan karakter seperti shalat Dhuha, Tahajud, dan puasa Senin-Kamis . Itu akan diberlakukan "Karena usaha saja tidak cukup,  perlu penguatan rohaniyah kepada sang Pencipta.

    Penerimaan hanya Untuk Pria dan Wanita Siswa siswi SMA,  Kategori Kelas Reguler,  serta Kelas Alumni. Saat Jurnalis BeritaNomorSatu.Com mengKonfirmasi Penanggung Jawab Koordinator Bimbel Via WhatsApp,  Beliau berpesan kepada Calon Siswa Yang Ingin Sukses dan Bercita cita menjadi Abdi Negara,

    "Bahwa Jangan menjadikan waktu yang sempit sebagai alasan untuk menghimpit Kesiapanmu, Tapi Jadikan itu sebagai spirit untuk tidak membuang waktu hingga persiapanmu Maksimal dan Komplit. Kata ^Putri Indah Ramadhan" Sang Koordinator Binlat.

    Pendaftaran dibuka secara Online, ini dilakukan untuk mempermudah Calon Siswa dari Kecamatan yang Jauh dari Kota Bone, dalam proses pendaftaran,  dan Bagi calon yang belum memahami cara mendaftar melalui Online dapat langsung datang ke tempat pendaftaran untuk mendapatkan penjelasan dari petugas pendaftaran  atau Melalui Media sosial Instagram : bimbeltarunajaya_harwad. Tentang bagaimana cara mendaftar dengan membawa persyaratan administrasi sesuai ketentuan yang Telah ditetapkan.


    Syarat pendaftaran  Bimbel pada Taruna Jaya_ Akademi tahun 2022, Yakni Meliputi
    Pendaftaran secara Daring Online, Dengan Mengisi Formulir Yang telah disiapkan melalui WhatsApp Panitia, kemudian Membayar biaya Administrasi pendaftaran dan Pendidikan, dan Menunggu Jadwal Pembelajaran.
    Selain itu untuk mendukung Program pemerintah  Daerah melalui Visi dan Misi Bapak Bupati Bone, dalam Bidang Pendidikan, Tahun ini Taruna Jaya_Akademi telah membuka program baru yaitu : Bimbingan belajar Kedokteran, ini diperuntukkan  bagi adik adik Kelas XII, yang bercita cita ingin menjadi dokter  dan ingin masuk memperebutkan Kuota yang terbatas pada perguruan Tinggi Negeri dan Swasta dan tentu biayanya  Murah dan Terjangkau di Banding Bimbel yang Lain.

      More Info :
      WhatsApp Only (WA),
    - 0852 - 3181 - 6661.  ( Kak Azwar ).

    Laporan :
    Tim Redaksi Jurnalis BNS/FT





    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru