• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPPN Terima Kunjungan Ketua Umum FPMNI Bone, Sinergi Berdayakan UMKM

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 14 Februari 2022, 12.54 WITA Last Updated 2022-02-14T04:54:09Z





    Www.BeritaNomorSatu.Com
    Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman menerima kunjungan Ketua Forum Pengusaha Muda Nahdliyin Indonesia (FPMNI) Kabupaten Bone, Andi Tansi,S.PdI,M.PdI, bertempat di Ruang Kerja Kepala KPPN dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan, Jum’at (11/02/2022).

    Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus bersinergi dengan KPPN Watampone dalam pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang tersebar di desa-desa di Kabupaten Bone.

    Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman berterima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan tersebut, sebagai sarana untuk mendukung Program Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) melalui pemberdayaan UMKM.

    Tahap awal akan diadakan diskusi bersama salah satu penyalur Pembiayaan Ultra Mikro (UMi) di Kabupaten Bone, yang tidak hanya menyalurkan pembiayaan saja tetapi juga melakukan pendampingan usaha bagi para debiturnya.

    Diharapkan, melalui kunjungan Ketua FPMNI Kabupaten Bone ke KPPN Watampone tersebut sebagai awal upaya bersinergi bersama dengan penyalur pembiayaan UMi guna mengembangtumbuhkan UMKM di Kabupaten Bone.

    Sementara itu Ketua Umum FPMNI Bone,Andi Tansi Saat dikonfirmasi menyatakan sangat mengapresiasi dan Berterimah Kasih Kepada Kepala KPPN Watampone yang telah menerima kunjungan silaturahimnya dan komitmennya untuk mendukung dan memberdayakan pengusaha pengusaha muda nahldyin yang banyak bergerak disektor UMKM di desa desa yang tersebar di 27 kecamatan di Bone,ia berharap komitment serupa bisa ditunjukkan oleh seluruh stekholder dalam rangka mendorong pemulihan ekonomi nasional yang sedang gencar gencarnya di galakkan oleh pemerintah,ungkapnya.(Rls)

    *JMRD-RDKS-FT-BNS

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru