• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPPN Watampone Peduli, Bagikan Paket Sembako Ke Tukang Becak

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 16 Februari 2022, 13.46 WITA Last Updated 2022-02-16T05:47:39Z






    www BeritaNomorSatu.com,- Watampone 

    Dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan (HBP) ke-18 tahun 2022, KPPN Watampone membagikan paket sembako kepada para pekerja non formal sekitar kantor, bertempat di Aula KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Rabu (16/02/2022). 

    Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Subbagian Umum, Ana Kusmana menyerahkan bingkasan kepada para penerima yang telah diberikan kupon untuk hadir di KPPN Watampone. 

    Ditempat yang terpisah didepan halaman kantor KPPN WATAMPONE, Jalan KH.Agus Salim salah satu penerima sembako yang ditemui jurnalis BeritaNomorSatu.com. Herman (51) yang berprofesi sebagai tukang becak, sangat bersyukur mendapatkan sembako dari kepala KPPN Pak Rintok dan para pegawainya.

    "Saya sangat bersyukur pak mendapatkan bantuan sembako, Karena selama ini kami para tukang becak sangat susah mendapat penumpang, dimana persaingan sangat besar seperti ojek mana lagi ada ojek online, apalagi sekarang sebagian besar masyarakat rata rata memiliki kendaraan pribadi, Ya Alhamdulillaah dengan bantuan ini setidaknya sudah sangat meringankan beban kami soal dapur pak," Ucapnya

    Melalui kegiatan tersebut didedikasikan sebagai salah satu bentuk kepedulian dari para pegawai KPPN Watampone dalam memaknai Hari Bakti Perbendaharaan ke-18 Tahun 2022. Pada tahun ini HBP mengambil tema "Dengan Semangat DJPb HANDAL, Perkuat Kemenkeu Satu untuk Pulihkan Ekonomi". 

    Selain itu, melalui kegiatan tersebut juga guna mendukung dan mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

    KPPN Watampone terus berupaya untuk senantiasa dapat memberikan layanan terbaik bagi Mitra kerja dan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, melalui berbagai inovasi layanan yang tidak berbayar alias gratis. 

    JMRD-Rdks-FT-BNS
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru