• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PENGUSAHA HASIL BUMI, IHSAN NAWAWI BERSAMA KELUARGA DI PANTAI BIRU BEACH

    Editor: Admin Nomor Satu Sabtu, 19 Februari 2022, 16.09 WITA Last Updated 2022-02-19T08:09:49Z
    Portal Berita Online Nasional
    Www.BeritaNomorSatu.Com,Makassar


    Ihsan Nawawi,S.H. Yang Sapaan Akrabnya Dg. Iccang, Keluarga Pengusaha Hasil Bumi mengisi waktu luang di Bulan Februari  dengan mengajak keluarganya mengunjungi Wisata Pantai Biru, Yang Berlokasi di Jalan Tanjung Merdeka Kelurahan Tanjung Merdeka Kecamatan Tamalate.Kota Makassar, Sabtu (19/2/2022)   kondisi pengunjung sangat padat selama perjalanan, dan kendaraan yang menuju ke lokasi harus saling mengalah untuk dapat melalui jalan menuju lokasi destinasi wisata Pantai yang baru itu.

    Saat tiba di Lokasi tujuan,Ihsan Nawawi yang mengenakan Celana Puntung berwarna abu abu, dengan Kaos Kombinasi berwarna abu abu dan biru,langsung membakar Ikan. ditemani Endang Warastuti, Istri Tercintanya dan beberapa putrinya
    Saat di Temui oleh Insan Media, Jurnalis BeritaNomorSatu.Com, mengatakan bahwa Bahagia itu sederhana, sesederhana menghabiskan waktu luang bersama orang terkasih,” ucap Ihsan Nawawi sambil berfoto dengan senyum masing-masing.

    Ihsan Nawawi menambahkan Pantai Villa Biru Beach, adalah Pantai laut, yang suasananya menyenangkan sehingga terasa segar dan Indah, apalagi lokasinya berada dibibir pantai.


    Laporan :

    TIM JURNALIS BNS,FT


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru