• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RESMI DILANTIK, INI HARAPAN KETUA PC SAPMA PEMUDA PANCASILA KAB- BONE.

    Editor: Admin Nomor Satu Sabtu, 19 Februari 2022, 16.43 WITA Last Updated 2022-02-19T08:45:12Z




    Portal Berita Online Nasional
    Www.BeritaNomorSatu.Com,Bone,SulSel

    Pengurus cabang satuan siswa pelajar dan mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten.Bone Sulawesi selatan resmi dilantik, Jumat/18 Februari 2022 di ballroom Helios hotel.

    Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh beberapa undangan, turut hadir kepala pelaksana BPBD Kab.Bone mewakili Bupati Bone.
    Pengurus kali ini langsung dilantik oleh sekretaris wilayah SAPMA pemuda Pancasila provinsi Sulawesi Selatan Hasrul Kaharuddin, S.H ,M.H yang juga ketua DPD II KNPI Kota Makassar.

    Pada sambutannya, Taufiqurrahman Selaku Ketua PC SAPMA pemuda Pancasila Kab.Bone menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap tamu undangan dan kader-kader SAPMA yang hadir.

    " Pelantikan ini akan menjadi energi besar bagi kami dalam menjalankan 1 periode kepengurusan. Tentu bukan hal mudah, akan tetapi dengan komitmen dan konsisten dari segenap pengurus dan kader, insyaallah kami akan memberikan hasil yang terbaik pula." ucapnya

    Pada sambutannya pula, ketua Cabang SAPMA itu menaruh harapan bagi pemerintah daerah agar memberi skala prioritas dalam upaya pemberdayaan dan pembangunan kepemudaan di kab.bone karena pemuda-pemuda di kab.bone memiliki potensi besar guna menunjang pembangunan daerah.

    Laporan  Jurnalis :
    ASNL-JMRD-SUBAS-Rdks-FT-BNS
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru