• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Untuk meraih predikat WBBM, KPPN Watampone Study Tiru ke KPPN Makassar II

    Editor: Admin Nomor Satu Minggu, 20 Februari 2022, 07.51 WITA Last Updated 2022-02-19T23:51:25Z



    Portal Berita Online Nasional
    www.BeritaNomorSatu.com Watampone,-


    KPPN Watampone diwakili Tim Kerja WBBM, Arham, Hairum Rijal dan Abd Azis,  mengadakan Study Tiru pembangunan unit instansi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ke KPPN Makassar II, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jum'at (18/02/2022).  

    Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp sabtu 19/2/2022. menyampaikan pentingnya kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka study tiru kepada KPPN Makassar II yang telah lebih dahulu lolos dalam penilaian WBBM Tingkat Nasional Tahun 2021 dan mendapatkan penghargaan sebagai unit kerja pelayanan berpredikat WBBM dari Menpan & RB. 

    "Saya berharap saudara Arham, Hairum Rijal dan Abd Azis sebagai pelaksana atau tim kerja WBBM Bisa Meniru dan belajar kepada KPPN Makassar ll, agar KPPN Watampone bisa memperoleh predikat zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)". ucapnya

    Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (Menuju WBBM) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

    Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka persiapan mengikuti penilaian pembangunan Zona Integritas dari WBK menuju WBBM Tingkat Nasional Tahun 2022 oleh KPPN Watampone.

    Kepala KPPN Makassar II, Adi Setiawan pada kesempatan tersebut menyampaikan banyak hal yang telah diupayakan baik secara administrasi maupun implementasi dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. 

    "Inti dari upaya yang telah dilakukan tersebut secara keseluruhan diperlukan komitmen seluruh pegawai untuk dapat berpartisipasi sebagai wujud dukungannya"Ungkapnya

    Selain itu, guna mendapat dukungan dan evaluasi secara intensif, Tim Kerja WBBM KPPN Watampone juga melakukan koordinasi ke Kepala Bidang SKKI Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan, Rafael Widiestumargianto di Ruang Kerjanya. 

    "Diharapkan melalui kegiatan study tiru tersebut, KPPN Watampone dapat lebih baik dalam mempersiapkan diri dalam membangun rencana operasional WBBM berdasarkan pengalaman dari KPPN Makassar II". ucapnya

    "Selain itu, hal terpenting yang perlu dilakukan oleh seluruh pegawai dan PPNPN agar dapat lebih meningkatkan layanan terbaik kepada mitra kerja dan masyarakat dengan tetap senantiasa menjaga integritas ". tambahnya.

    Laporan Jurnalis : 
    JMRD-RDKS-FT/BNS
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru