• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ANGGOTA DPRD PROVINSI SUL SEL, H. SYAHRIR, SERAHKAN HADIAH PEMENANG FESTIVAL DANGDUT YANG DILAKSANAKAN KOMUNITAS GERLIN

    Editor: Admin Nomor Satu Minggu, 27 Maret 2022, 08.54 WITA Last Updated 2022-03-27T00:54:34Z

    H.Syahrir. Serahkan Hadiah Pemenang Festival Dangdut Gerlin Dalam Rangka Hari Jadi Bone Yang Ke - 692.


    Www. BeritaNomorSatu.com

    Festival dangdut yang digelar oleh komunitas Gerlin Dalam rangka Menyambut HJB ke 692 dan di ikuti 45 peserta dari 3 kabupaten diantaranya dari Bulukumba, Soppeng dan Bone yang telah digelar selama enam Hari yang berlangsung sangat meriah.

    H.Syahrir. S.E, angota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan komisi ll/B dari fraksi partai Demokrat, Menutup acara Dangdut Festival yang digelar di Alun Alun kota Watampone, jl. KH. Agussalin Kel. Macege, Sabtu Malam 26/3/2022.

    Sebelum ditutup, malam grand final berlangsung meriah. Selain dihibur para finalis, Anggota DPRD provinsi juga ikut berjoget bersama para finalis.

    Anggota DPRD provinsi H.Syahrir. mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas Gerlin ini.

    Festival DangDut ini merupakan wadah untuk menampung minat penggemar nyanyi lagu dangdut, serta sebagai ajang para pemuda untuk menyalurkan bakat sekaligus sebagai hiburan masyarakat dan Pemulihan Ekonomi Nasional karena selain festival juga pengunjung disuguhi beberapa kuliner dari pelaku UMKM,"Kata H.Syahrir

    H.Syahrir menyampaikan selamat kepada para pemenang Festival Dangdut Gerlin dan berharap kegiatan Festival lagu dangdut tersebut dapat menjadi kegiatan yang mampu menggali dan mengembangkan potensi penyanyi dangdut di Kabupaten Bone. 

    Salah satu Angota DPRD provinsi H. Syahrir  yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat dan Angota DPRD provinsi yang selalu aktif blusukan mendengar aspirasi masyarakat dibawah, dan tidak segan segan memberi bantuan kepada  Masyarakatnya.

    Dari 45 peserta Alif perwakilan dari kabupaten Bone keluar sebagai juara 1, ditempat yang sama Alif yang coba di konfirmasi BeritaNomorSatu.com mengatakan sangat sangat bahagia bisa keluar jadi juara Karena sebelum tampil kesehatannya sempat mengurung.

    Saya sangat bersyukur dan bangga saya bisa juara difestival ini, ya Namanya Reski mungkin sudah ditetapkan sang kuasa Karena sebelum Manggung saya sempat Pingsan mungkin Karena kecapean, kedepanya saya akan terus giat berlatih untuk terus mengikuti kegiatan seperti ini". Ucap Alif.

    Laporan: Jumardi
    Jurnalis: BNS/FT
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru